Recent Posts

" Awas " Melanggar PSBB, Sejumlah Tempat Usaha Diberikan Surat Teguran

Tempat Usaha di Taman Sari Diberikan Surat Teguran



News Investigasi.com,Jakarta--


Petugas gabungan Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat terus melakukan pengawasan dan penindakan terhadap tempat usaha yang melanggar Pergub No 33 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam Penanganan COVID-19 di Ibukota.

Disampaikan Camat Taman Sari, Risan H Mustar, bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan untuk memastikan para pelaku usaha yang tidak termasuk dalam sektor dikecualikan untuk tidak beroperasi sementara sesuai Pergub No 33 Tahun 2020.

"Kali ini ada 14 toko yang kami berikan surat teguran tertulis. Jika kemudian hari masih melanggar akan dilakukan penyegelan," ujar Risan, seperti dilansir  News Investigasi.com.

Risan menjelaskan, dalam pengawasan yang dilakukan nya, petugas gabungan dari unsur Satpol PP, Sudin Perhubungan, TNI/Polri berpatroli mulai dari Jalan Pinangsia Timur, Jalan Mangga Besar 1, Jalan Blustru, Jalan Hayam Wuruk, Jl Gajah Mada, Jalan Pancoran Glodok, dan Jalan Asemka Raya.

"Kami akan rutin melakukan patroli hingga masa PSBB berakhir. Kami juga meminta masyarakat mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah dalam upaya penanganan COVID-19," pungkasnya.


( Bambang pr )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.