Recent Posts

Dalam Pandemi Covid-19, Bhayangkari Polres Jakbar Bersama Kapolsek Kalideres Gelar Baksos

Bhayangkari Polres Jakbar Bersama Kapolsek Kalideres Gelar Baksos pembagian sembako kepada warga di Jalan Raya Kamal Rt 008/01 Kelurahan Tegal Alur.


News Investigasi,Jakarta--


Musibah wabah virus corona atau covid-19, yang sampai saat ini belum steril dalam penyebaran nya.

Dampak dari wabah virus covid-19 tesebut warga masyarakat banyak yang menderita dan sengsara dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Terlihat oleh awak meda News Investigasi.com, Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat melalui Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra bersama jajaran melaksanakan kegiatan bantunan sosial (bansos) berupa pembagian sembako kepada warga di Jalan Raya Kamal Rt 008/01 Kelurahan Tegal Alur, Minggu (03/5).

Adapun paket sembako yang diberikan berupa 5 kg beras, 125 mie instant, 125 paket nasi kotak, 125 paket takjil dan 500 pcs masker.

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra menyampaikan, ini merupakan kegiatan Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres yang ingin berbagi bantuan kemanusiaan kepada masyarakat untuk bersatu melawan virus COVID-19.

"Tujuannya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19 dalam situasi saat ini," ujarnya.

Penyerahan paket sembako secara simbolis ini diberikan oleh Kapolsek Kalideres beserta jajaran kepada perwakilan warga ke ketua RW 01 Kelurahan Tegal Alur dan para ketua RT setempat.

"Dalam kegiatan nya tak luput kita bersama sama tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap physical distence (menjaga jarak) dan tetap mempedomi ketentuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB)," imbuhnya.

" Turut hadir diantaranya Kapolsek Kalideres, Wakapolsek Kalideres, para Kanit, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas beserta jajaran Polsek Kalideres "..

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.