Recent Posts

Ipda Aang Kaharudin.S.H,MM, Belum 3 Bulan Sudah Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Internasional

Ipda Aang Kaharudin.S.H,MM ( Panit Narkoba Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat ).

News Investigasi.com,Jakarta--
 
Dalam setuasi pandemi wabah virus corona atau covid-19, kagigihan dalam membrantas jaringan pengedar narkoba anggota polri tidak akan surut dalam memerangi pengedaran barang terlarang Narkoba tersebut.Rabu (13/5/2020).

Kegigihan dan keseriusan dalam memerangi pengedaran barang terlarang " Narkoba "salah satu perwira polisi yang belum 3 bulan menjabat menjadi Panit Narkoba Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Ipda Aang Kaharudin.S.H.MM, berhasil ungkap pengedar Narkoba jaringan internasional.

Dua tersangka yang diringkus oleh Ipda Aang berserta anggota nya berhasil menyita narkoba jenis sabu-sabu seberat 14.4 kilogram.

Keberhasilan tersebut Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan apresiasi terhadap anggota yang telah berhasil meringkus pengedar narkoba jaringan internasional.

Ipda Aang Kaharudin.S.H,MM beliau mengaakan kepada awak media news investigasi.com, Dalam keberhasilan meringkus pengedar narkoba jaringan ini,tidak lepas dari rekan-rekan anggota lain yang berjibaku dalam memerangi pengedar,pemakai barang terlarang Narkoba tersebut.

Dan juga keberhasilan ini tidak luput dari dukungan dan aport dari pimpinan Kompol Indra Maulana Saputra.S.H.Sik dan Kanit Reskrim AKP.Safri Wasdar.S.H.kata Ipda Aang.

Ditambahkan Ipda Aang penangkapan kedua Tersangka pengedar itu ditangkap di dua lokasi terpisah, yaitu di Kompleks Ruko Gading Kirana dan di Apartemen MOI Kelapa Gading di Jakarta Utara.

Tga tersangka lainnya sudah diidentifikasi dan kini sedang dikerjar kami.

"Tiga pelaku lainnya sudah diidentifikasi dan sekarang DPO, masih lakukan pengejaran yang pertama R, RS, dan EE," ucapnya.

Dua tersangka itu kini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Mereka dijerat dengan pasal berlapis dan terancam hukuman 20 tahun penjara.

"Pasal yang kami persangkakan itu di Pasal 114 kemudian sub Pasal 112 jo Pasal 132 di UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancamannya paling singkat sekitar 6 tahun paling lama 20 tahun penjara atau denda Rp 20 miliar,".

Kami dari Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat akan selalu memerangi pengedaran dan pemakai Narkoba sampai keakar-akarnya.

" Karna Narkoba itu adalah musuh Negara,Musuh rakyat  dan Musuh kita semua yang akan merusak generasi muda dan masa depannya" Tegasnya Ipda Aang Kaharudin.S.H.MM.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.