Recent Posts

Jeritan Penerima Bantuan Sembako Ditengah Covid-19

Ibu Bella Penerima Bamtuan Sembako

News Investigasi.com,Jakarta--

Pasca Pandemi Wabah Virus Corona atau Covid-19, yang sudah sangat membuat warga masyarakat sengsara dan menderita.

Segala upaya telah dilakukan oleh pihak Pemerintah,TNI,Polri dan unsur lainnya dalam memerangi pencegahan wabah covid-19 tersebut.

Pemerintah pusat dan pemerintah DKI Jakarta yang telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), dan larangan mudik sangat membuat warga masyarakat nambah menderita terlepas dalam pencegahan wabah virus corona ini.

Berbagai bantuan telah dilakukan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah, akan tetapi tidak tepat sasaran masih banyak yang tidak menerima bantuan tersebut.

Adapun yang menerima bantuan dari pemerintah DKI Jakarta Ibu bella yang bertempat tinggal di Kalideres Jakarta Barat,beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com.

" Saya sangat bersyukur ada pembagian sembako dari pemerintah DKI Jakarta berupa 2 kaleng sarden,1 kg minyak sayur,2 pak biscuit roma,dan beras 3 kg.

Tapi apakah bantuan tersebut bisa bisa menutupi keluarga saya selama masa virus corona ini, " apalagi diruamah sdh tidak ada uang dari mana untuk membeli gas nya"?...Sudah suami tidak bekerja, anak dua, ini mah kita bukan takut dengan virus corona tapi takut dengan kelaparan..Kata Bella.Jumat (1/5/2020).

Ibu Bella mengatakan lagi, " Saya juga sangat kasihan kepada tetanggah saya yang sampai saat ini dari pemerintah belum mendapatkan sembako, dan yang lebih memprihatikan lagi tetangga saya sudah janda anak banyak pekerjaan nya hanya buruh cuci,tolong kepada Presiden dan Gubernur perhatiin kami ibu-ibu yang sampai saat ini masih menjerit tampah henti nya dalam tengah wabah virus corona ini.Tegasnya .


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.