Recent Posts

Kanit Reskrim & Panit Narkoba Polsek Kalideres, Berikan Sembako Kemasyarakat Kurang Mampu Dalam Covid-19

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.S.H didampingi Panit 2 narkoba Ipda Aang Kaharudin.S.H mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yaitu pemulung dan pengemis, juga kepada warga yang kehidupan sosialnya dibawah kemiskinan


News Investigasi.com,Jakarta--


Ditengah wabah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, banyak warga masyatakat yang menderita dan sengsara.


Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP. Safri Wasdar.S.H bersama Unit Narkoba memberikan 60 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, Jumat (15/5)..

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.S.H didampingi Panit 2 narkoba Ipda Aang Kaharudin.S.H mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yaitu pemulung dan pengemis, juga kepada warga yang kehidupan sosialnya dibawah kemiskinan.

Pemberian bantuan berupa sembako tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Kalideres terhadap sesama yang membutuhkan ditengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini

Kegiatan itu dilakukan secara Mobile menyisir wilayah Jalan Daan Mogot, Perum Daan Mogot Baru, Jalan Utan Jati dan Jalan Peta Selatan, namun petugas tetap memperhatikan social distancing dengan menjaga jarak.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini saudara-saudara kita sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ucap AKP Syafri.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakt untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar beserta jajaran Polsek Kalideres.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.