Recent Posts

Kapolsek Tambora Bersama Tiga Pilar, Melakukan Evakuasi Terhadap 28 Warga

Polsek Tambora bersama Tim Medis Puskesmas dan 3 Pilar Kec Tambora dipimpin Camat dan Kapolsek Tambora melakukan evakuasi thdp 28 (dua puluh delapan) warga RW.07 Kelurahan Jembatan Besi Kec Tambora Jakarta Barat yang sempat kontak fisik dan melaksanakan Sholat Tarawih dengan Pasien Covid 19.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah virus corona atau covid-19, yang masih dalam penyebarannya sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat,pemerintah daerah,TNI, Polri hingga elemen masyarakat dalam pencegahan wabah virus covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com KaPolsek Tambora bersama Tim Medis Puskesmas dan 3 Pilar Kec Tambora Mengevakuasi 28 warga masyarakat di RW 07 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, yang sempat kontak fisik sewaktu melaksanakan sholat tarawi dengan pasien covid-19, dipimpim oleh Camat Tambora 

dipimpin Camat dan Kapolsek Tambora melakukan evakuasi thdp 28 (dua puluh delapan) warga RW.07 Kelurahan Jembatan Besi Kec Tambora Jakarta Barat yang sempat kontak fisik dan melaksanakan Sholat Tarawih dengan Pasien Covid 19

Kapolsek Tambora  beliau mengatakan dalam melakukan evakuasi terhadap 28 (dua puluh delapan) warga RW.07 Kelurahan Jembatan Besi Kec Tambora Jakarta Barat yang mana sempat kontak fisik sedang melaksanakan Sholat Tarawih dengan Pasien Covid 19 Inisial H.O Ketua RW.07, Inisial E.S RT.07 dan beberapa jamaah lainnya di Kelurahan Jembatan Besi Jl. Jembatan Besi Raya Kec Tambora Jakarta Barat.

Dalan evakuasi tersebut untuk menjaga dan mengantisipasi terjhadap ke 28 warga masyarakat , agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak kita inginkan bersama.Tegasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.