Recent Posts

Kriminal Pecah Kaca Terjadi di Jalan Utan Jati Kel.Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Kendaraan Sigra dengan Plat nomor B 1247 CZM atas nama Aris Dwi Putri Dengan alamat Jalan Adi Sucipto RT 03 RW 010 Kel.Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang, yang di pecah kaca oleh oknum kejahatan.

News Investigasi.com, Jakarta---

Dalam musibah covid-19 wabah virus Corono yang melanda warga masyarakat.

Para pelaku kriminal tidak mengenal dalam musibah covid-19 dalam melakukan aksi kriminalitas.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com ada kejadian pecah kaca kendaraan roda empat mobil Sigra tahun 2020 dengan plat nopol B 1247 CZM, atas nama Aris Dwi Putri Dengan alamat Jalan Adi Sucipto RT 03 RW 010 Kel.Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang.Minggu ( 31/5/2020).

Kejadian berawal korban lagi membeli peralatan aguarium dibjalan raya utan jati kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, yang diparkir tidak jauh dari tempat tersebut.

Selang ada Setengah jam korban setelah membeli peralatan aquarium tersontak kaget melihat kaca sambing belakang sudah pecah oleh pelaku kejahatan.

Menurut keterangan salah satu korban yang bernama  Aris Dwi Putri beliau tidak menyangka kendaraan nya yang diparkir tersebut mendapatkan musibah pecah kaca pada pukul 20:30 wib, karna masih banyak orang dan kendaraan yang hilir mudik dijalan tersebut.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kepihak berwajib polsek kaideres Jakarta barat guna membuat laporan tersebut.

Polsek kalideres Polres metro Jakarta Barat yang menerima laporan pecah kaca tersebut dari keterangan korban.

Kerugian yang diderita oleh korban berupa uang cas 2.500.000, 4 buah STNK motor, Kartu ATM, KTP DKI Jakarta, SIM A/C atas nama Aris Dwi Putri dan Maulana Fikri yang beralamat di Jalan Adi Sucipto RT 03 RW 010 Kel.Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.