Recent Posts

Mantan Kades Diduga Tilep ADD

..........
 

News Investigasi.com,Tangerang--


Di lingkungan Desa Blubuk Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tanggerang, yang semula warga dan tokoh masyarakat tenteram, dengan adanya apa yang dilakukan oleh oknum Kades nya yang semakin kesini semakin resah.

Keresahan warga diakibatkan lantaran keberanian Najib mantan Kades Blukbuk, yang menulis Surat Pernyataan pertanggung jawaban mengembalikan uang yang sudah di selewengkan oleh mantan Kades sebesar 199.500.000,(seratus sembilan puluh sembilan juta lima ratus ribu Rupiah) dana tersebut bersumber dari (ADD) Dana Desa 2019.

Akibat kurang pengawasan oleh pihak Kecamatan bantuan dari pemerintah tidak maksimal hampir semua desa di wilah Kecamatan Kronjo.

Adanya surat dari mantan lurah Blukbuk Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, yang pasti bertanggung jawab adalah kasi Pemerintahan dalam pengawasan Anggaran Dana Desa.

Saat di temui H. Salwani S.pd,M.Si menjelaskan kepada beberapa awak media, untuk diminta tanggapannya terkait pertanggung jawaban atas penggunaan uang yang digunakan pribadi oleh oknum mantan Kades,
menjadi terbitlah surat itu.

" Kamipun langsung meminta Najib supaya segera mengembalikan uang tersebut, rada sulit si memang untuk ketemu", ujarnya, Jumat (08/05/2020).

Gampangnya Anggaran (ADD) bisa beli dengan surat pernyataan.

Menanggapi hal ini, berharap agar pihak Pemerintah pusat segera menyikapi Agar jangan di salah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

( M.Rusli )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.