Recent Posts

Mayat Paru Baya ditemukan diluar Kios Terminal Kalideres Jakarta Barat

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen bersama Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran mengecek adanya mayat diluar kios terminal Kalideres Jakarta barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Ditemukan seorang paru baya sudah meninggal ( Mayat ) diluar kios terminal Kalideres Jakarta Barat.Senin
(18 Mei 2020 ).


Mayat ditemukan diluar kios warung makan Ibu Karsem Terbus Kalideres.
Jl. Daan Mogot KM.16  Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Korban bernama Manuntun Hutagaol, kelahiran Balige, 17 Agustus 1950,Kristen0ekerjaan,Wiraswasta dengn alamat Jl.Ayub Gg.B RT.011/01 Kel. Pejaten Barat Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Mendengar adanya mayat paru baya Kepala terminal Klideres Bapak Revi Zulkarnaen bersama Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran langsung meluncur ke lokasi.

Dan untuk memastikan korban tidak terindikasi ada nya wabah virus corona atau covid-19, kepala terminal Revi langsung bertindak cepat menelpon pihak kesehatan untuk memastikan mayat tersrbut tidak kena gejala wabah tersebut.

Menurut keterangan saksi mata Ibu Karsem,Bapak Roni  dan Bapak Rudi Dermawan Beliau mengatakan kronologisnya Sekira jam 11.30 wib korban minta makan diwarung makan milik ibu Karsem, setelah mengambil nasi sendiri terus ditaruh di atas meja karena gak enak badan lalu korban duduk minta nasinya dibungkus aja.

Korban minta tiduran dan kemudian minta dikerik lalu saksi RONI dan RUDI menggotong memindahkan tempat untuk mengerik punggung badan dgn menggunakan minyak angin sambil duduk dan setelah itu minta tiduran lagi sampai akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir.kata saksi.

Ipda tugiran yang dampingi kepala tetminal kalideres revi Zulkarnaen beliau mengatakan, mayat tersebut tidak terindikasi atau tidak terkena dari wabah virus corona atau covid-19.

Kematian tersebut tidak ada tanda-tanda penganiyaan maupun kekerasan,dan doktet mengtakan kematian tersebut dikarnakan serangan jantung.

Dan mayat oleh pihak keluarga dikerumah duka di Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan,yang sudah dibuatkan surat keterangan dari pihak kesehatan.ujarnya Ipda Tugiran.

( Gatut )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.