Recent Posts

Pedagang Pelabuhan Jayanti Demo Minta ' Bisa Berdagang Kembali "

Pedagang Pelabuhan Jayanti Demo Minta ' Bisa Berdagang Kembali "
Para Pedagang Pelabuhan Jayanti Cianjur Selatan Jawa Barat


News Investigasi.com,Cianjur --

Dalam setuasi pandemic wabah virus corona atau covid-19 yang melanda warga masyarakat diseluruh negara.

Wabah virus corona atau covid-19 tersebut sudah banyak warga masyarakat yang sengsara.Ditambah lagi penderitaan nya dengan diberlakukan nya Pembatasan Berskala Sosial Besar ( PSBB ) disetiap daerah.

Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dirasakan warga masyarakat sangat merugikan dalam kehidupan sehari-hari dalam menjalankan perekonomian bagi warga masyarakat kecil.Rabu ( 27/05/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Para pedagang pelabuhan Jayanti Cianjur selatan " Teriak " meminta kepada pengelolah atau instansi terkait agar dibuka kembali aktivitas dalam usaha.

Pedagang dipelabuhan Jayanti Cianjur selatan sudah sangat sengsara dan menderita selama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di pelabuhan Jayanti tersebut.

Novi salah satu pedagang dipelabuhan Jayanti beliau mengatakan kepada awak media News Investigasil.com, Kami para pedagang di Pelabuhan Jayanti sudah sangat sengsara dan menderita yang sudah lama ditutup dan tidak ada aktivitas selama diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dipelabuhan ini.

Kalau kami tidak berjualan keluarga dan anak kami mau makan apa ?.." apakah Bapak Presiden atau Gubernur mau menanggung kebutuhan kehidupan kami sehari-hari.

Sedangkan bantuam dari Presiden hanya diterima bagi orang- orang yang dekat aja sama ketua RT dan kepala desa terdekat.

Sedangkan yang berhak mendapatkan bantuan bagi warga masyatakat yang tidak mampuh mala tidak mendapatkannya, " dimana keadilan bagi para warga masyarakat miskin " yang memang secara perekonomiannya  memang sangat membutuhkan nya.

Saya mohon kepada Bapak Presiden Bapak Gubernur Jawa Barat Bupati dan Wakil Rakyat dengarkan Jeritan Warga Masyarakat Kecil.Ujarnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.