Recent Posts

Pemkab Cianjur Siap Dukung Pelaku Pariwisata Ingin Pelonggar, Sektor pariwiwsata Cianjur

Sektor pariwiwsata Cianjur.


News Investigasi.com,Cianjur --

Pemerintah Kabupaten Cianjur akan segera menindaklanjuti permintaan dari para pelaku maupun pengelola pariwisata Cianjur, berkenaan dengan kelonggaran kebijakan untuk menghidupkan kembali bisnis pariwisata. 

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur, Yudi Ferdiana akan segera menindaklanjuti beberapa permohonan kelonggaran saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama pandemi Covid 19. 


"Saya sudah membaca berita di media online News Investigasi.com perihal keinginan para pengelola dan pemilik bisnis pariwisata, sudah saya sudah dipelajari dan dijadikan bahan untuk ditindaklanjuti," terang Yudi Ferdiana pada News Investigasi.com saat dihubungi melalui telepon, Jumat (29/5/2020). 

Bukti keseriusan Yudi ini dibuktikan diawali dengan berkordinasi dengan Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Cianjur, lantaran saat ini yang paling berkompeten.


"Kan Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 ini bapa Plt Bupati Cianjur, sehingga nanti akan ada arahan seperti apa untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata di Cianjur," katanya. 

Setelah itu, Yudi akan segera melakukan komunikasi dengan PHRI, pengelola maupun pemilik bisnis pariwisata. Berencana untuk duduk bersama mencari solusi yang tepat, apalagi disaat pandemi Covid 19. "Kita akan jalin komunikasi dengan mereka, karena pengelola, pemilik sekaligus karyawan yang mengetahui dan merasakan bisnis pariwisata seperti apa dengan kondisi saat PSBB selama pandemi Covid 19," ucapnya. 

Pada intinya, terang Yudi, semua pihak bisa bermusyawarah demi kebaikan semua pihak. Nantinya pihak pemerintah memahami kondisi yang dirasakan pelaku pariwisata, mereka pun mengerti posisi pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.