Recent Posts

Wakapolres & Kapolsek Senen Meresmikan Pos Kamling RW.07 Kel. Kwitang Kec.Senen Jakarta Pusat

AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. (Waka Polres Metro Jakarta Pusat),Kompol Ewo Samono, SH (Kapolsek Senen Jakarta Pusat) dan Kolonel Inf Wahyu Yudhana (Dandim Jakarta Pusat) meresmikan Pos Kamling RW.07 Kel. Kwitang Kec.Senen Jakarta Pusat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam suasana musibah wabah virus corona atau covid-19, yang masih penyebaran nya diberbagai daerah sampai kemanca negara belum dikatakan bebas dari wabah tersebut.

Segala upaya telah dilaksanakan oleh pemerintah,TNI,Polri hingga elemen masyarakat dalam melakakuan pencegahan wabah virus corona atau covid-19 ini.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. (Waka Polres Metro Jakarta Pusat),Kompol Ewo Samono, SH (Kapolsek Senen Jakarta Pusat) dan Kolonel Inf Wahyu Yudhana (Dandim Jakarta Pusat) meresmikan Pos Kamling RW.07 Kel. Kwitang Kec.Senen Jakarta Pusat.Sabtu (09 Mei 2020).

Peresminan tersebut dihadiri juga dihadir Kompol Bernard, Saragih (Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat) Kapten Inf Amin BHY (Wadanramil Senen Jakarta Pusat),
Zahrul Wildan (Wakil Cemat Senen Jakarta Pusat), Rasimun (Lurah Kwitang Jakarta Pusat), SanusiSANUSI,(Dewan Kota Jakarta Pusat) dan Warga masyarakat,Pokdar Kamtibmas, LMK, Para Ketua RT serta Warga Asimilasi ( Ex Binaan  Lapas ).

Dalam peresmian Pos Kamling RW.07 Kel. Kwitang Kec.Senen Jakarta Pusat
Dilakukan oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat didampingi oleh Dandim Jakarta Pusat dan Kapolsek Senen.

AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. (Waka Polres Metro Jakarta Pusat, beliau dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Kwitang atas penyambutan dan ini adalah Pos Kamling dengan penyambutan terbaik.

Jika ada warga kita yang terjangkit virus Covid 19 jangan dikucilkan karena ini bukan penyakit akibat prilaku namun penyakit yang menyerang siapa saja tanpa mengenal SARA ataupun pangkat atau strata sosial.

Karna Gugus Tugas Covid 19 sekarang diarahkan sampai dengan tingakat RT dan RW. Kata Wakapolres

Ditempat terpisah Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.S.H beliau mengatakan Peresmian pos kamling ini guna

 untuk menjaga dan mengant FCisipasi dalam setuasi wabah virus corona atau covid-19 ini, kita bersama-sama menjaga kantibmas disetiap masing-masing RW.

Dari itu dengan adanya program dari bapak kapolres perlunya diadakan Pos Kamling disetiap RW, guna mengatisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan.

Dan mudah-mudahan dengan adanya loncing peresmian pos kamling di RW 07 kelurahan kwitang bisa menjadi contoh terhadap RW lainnya.Ujarnya Kapolsek.

Bambang ketua RW 07 beliau mengatakan Kami sangat berterima kasih Kepada Bapak Kapolsek Senen Kompol Ewo Somono, yang telah mempercayakan kami  RW 07 Kelurahan  kwitang sebagai loncing atau percontohan pos kamling diwilayah.

Mudah -midahan loncing atau peresmian pos kamling ini sebagiai percontohan terhadap RW lain yang ada dikeluarahan kwitang.

Saya sebagai Ketua RW sangat mendukung, mensport atas program bapak kapolres dan arahan dari bapak kapolsek senen kompol ewo samono guna untuk menjaga dan mengantisipasi lingkungan kantibmas dalam suasana pandemi wabah virus corona.Tegasnya Ketau RW.

" Diakhir acara AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. (Waka Polres Metro Jakarta Pusat,memberikan bantuan dan Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.S.H memberikan satu buah alat pengeras suara "

( Gatut )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.