Recent Posts

Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ) Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Di Muara Angke

Anggota Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ), Memberikan bamtuan terhadap korban kebakaran di muara angke Jakarta Utara.


News Investigasi.com,Jakarta--

Kebakaran yang melanda warga masyarakat Di Jl.Muara Angke Blok E Ceng Rt.012 Rw.022 Kelurahan pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada hari Kamis tanggal 30 April 2020.

Kebakaran tersebut sebanyak 36 rumah tinggal dengan jumlah Kartu keluarga sebanyak 76 KK dan jumlah penggungsi sebanyak 162 jiwa.
 
Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ), Memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa :
15 dus mie instan
15 dus air mineral
2 dus kopi kapal api
2 karung baju layak pakai

Dalam penyerahan bantuan dilakukan oleh saudara Hamdani perwakilan dari ketua ( PSB ) yang langsung diberikan kepada saudara  M.asrof selaku Rt wilayah 12/022 Muara angke BLOK E Ceng,yang disaksikan oleh para pengungsi korban kebakaran tersebut.

Hamdani selaku perwakilan ketua Yayasan Peduli Sosial Bemcana ( PSB ) beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Kedatangan kami dari Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ), untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat korban kebakaran.Senin ( 4/5/2020).

Kami sangat prihatin dan berduka terhadap warga masyarakat korban kebakaran, karna dalam setuasi ada nya penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang sudah sangat menderita ditambah dengan sengsara dengan tempat tinggal nya dilalap sijago merah.

Dari itu kami dari yayasan Peduli Sosial Bencana kepada warga masyarakat agar tabah dalam musibah yang dialaminya.Dan bantuan ini mudah-mudah bisa mengurangi beban penderitaan.Kata Hamdani.

Ditempat terpisah Warga masyarakat yang menerima bantuan dari Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ) sangat berterima kasih atas kepedulian yang sudah memberikan apresiasinya   bantuan sembako dan moril untuk warga korban kebakaran.ujar Warga


(Achmad Taufik)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.