Recent Posts

Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ), Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Longsor

Yayasan Peduli Sosial Bencana memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang rumah nya terkena longsor di kampung Cisaraten RT 002 RW 01 Bogor Jawa Barat.


News Investigasi.com,Bogor--

Dalam masa pandemic wabah virus corona atau covid-19,yang sangat membuat masyarakat menderita keadaanya.

Ditambah lagi terjadi musibah tanah longsor yang membuat warga masyarakat sengsara.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Yayasan Peduli Sosial Bencan ( PSB ), memberikan bantuan terhadap warga masyarakat yang terkena musibah tersebut.

Dalam penyerahan bantuan diberikan langsung kepada Sekdes Bapak bagus  mahesa barda.Sabtu, (16 MEI 2020 ).

Hamdani yang mewakili Ketua Yayasan Sosial Peduli Bencan ( PSB ) beliau mengatakan, rumah tinggal yang rusak ada sekitar 14 rumah - 64 rusak dengan jumlah Kartu keluarga ( KK ) sebanyak 16 KK - 64 kK,dengan jumlah pengungsi 54 Jiwa -210 jiwa.

Alhamduliah kami dari Yayasan Peduli Sosial Bencana  ( PSB ) membetikan bantuan berupa :
15 dus mie instan
20 dus air mineral
2 dus kopi kapal api
2 dus biskuit
2 karung baju layak pakai

Yang langsung diterima langsung ke sekdes Wangun Jaya bapak Bagus  mahesa barda di desa kampung cisaretan,warga wilayah kampung Suluduk.

Kami dari Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ), berharap kepada warga masyarakat harus sabar,iklas dan tabah,untuk menghadapi cobaain ini.

Juga agar selalu jaga pola hidup bersih sehat, selalu mencuci tangan dan jaga jarak dalam berkumpul, karna setuasi ini masih dalam penyebaran wabah virus corona atau covid-19.Ujarnya Hamdani.

Ditempat terpisah warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut sangat terima kasih atas kepedulian dari Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ) yanh sudah memberikan bantuan.


Dan kamu warga masyarakat kampung Cisaraten 1 Bogor Jawa Barat sangat mengapresiasinya   bantuan sembako dan moril untuk warga korban longsor di wilayahnya.kata warga masyarakat


(Achmad Taufik)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.