Recent Posts

Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ), Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Di Jembatan Besi Jak-Bar

Yayasan Peduli Sosial Bencana ( PSB ), Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Di Jl. Jembatan Besi II RT. 01RW.04 dan Rt.13 RW.03 kel. Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam musibah Pandemic wabah virus corona atau covid-19 warga masyarkat yang sudah sangat menderita.

Ditambah lagi dengan kesengsaraan sijago merah melalap pemukiman padat penduduk di Jalan Jembatan Besi II RT. 01RW.04 dan Rt.13 RW.03 kel. Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat

Kronologis peristiwa berasal dari api diduga dari arus pendek listrik dari rumah kontrakan Bpk. Astapura / 51 Th / Islam / Guru SDN Angke.Yang menganguskan di RT.01 RW.04,
2 rumah terdiri dari 5 KK dengan 13 jiwa, di RT.02 RW.03, 25 rumah terdiri dari 100 KK ,dengan 200 jiwa, RT.13 RW.03, 75 rumah terdiri dari 280 KK ,dengan 560 Jiwa.

Sijago merah ( Api ) dapat dipadam kan dengan diterjunkan 36 unit Pemadam Kebakaran Unit DPK.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, mendengar dan melihat ada nya kebakaran ada salah satu Yayasan Sosial Bencana ( PSB ), melakukan kepedulian sosial terhadap korban kebakaran tersebut.Selasa (26 Mai 2020).

Pemantauan News Investigasi.com Yayasan Sosial Bemcana ( PSB ) tidak henti-henti nya melakukan kepedulian sosial terhadap musibah yang yang menimpah warga masyarakat dikota maupun didaerah.

Kali ini Yayasan Sosial Bencana ( PSB ) ,memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Jalan Jembatan Besi II RT. 01RW.04 dan Rt.13 RW.03 kel. Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat.

Bantuan yang diberikan kekorban kebakaran berupa :

- 20 dus Mie instant
- 20 dus Air mineral
- 2   dus Kopi kapal api
- 2   dus Biskuit
- 3   Karung baju layak pakai

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Bapak Hamdani perwakilan ( PSB ) Keposko kebakaran yang diterima langsung oleh bapak Iwan Chandra.

" Dengan adanya bantuan yang di berikan oleh korban kebakaran yang di wilayah jembatan besi di gang venus,warga yang merasa senang dengan adanya bantuan dari Yayasan Peduli Sosial Bencana warga jembatan besi sangat berterima kasih kepada (PSB) begitu respon cepatnya untuk mengurangi beban-beban warga yang tertimpa musibah kebakaran di bulan ramadhan ini."

(Achmad Taufik)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.