Recent Posts

Darsuli Aktivis Muda Mendukung Kebijakan New Normal

Darsuli Ketua Umum BIIPKPPRI

News Investigasi.com,Jakarta –


Ketua Umum Badan Investigasi Independen Peneliti Kekayaan Pejabat Dan Pengusaha Republik Indonesia (BIIPKPPRI) Darsuli,. mendukung Polri bersiap menerapkan kebijakan new normal.

Menurut Darsuli, Ketua Umum BIIPKPPRI di Jakarta, Kamis 4/6/2020. mulai dari tingkat pusat hingga ketingkat bawah akan mendukung penuh langkah Polri dalam mengawal kebijakan New Normal.

Menurut Darsuli, Ketua umum BIIPKPPRI, Ketika Jumlah kasus dan korban covid-19 masih berjatuhan baik di dunia maupun di Indonesia, euforia menuju normal baru (New Normal) di Indonesia begitu menggelegar. 

Ya Dibanding AS yang hanya menyebut 11.000an, Inggris 8.000an, India 4.000an, Indonesia hampir 87.000an. Normal baru dapat dikatagorikan sebagai oxymoron, frase kiasan yang memiliki arti bertentangan. Oxy berarti tumpul dan moron berarti tajam. New Normal atau abnormal. Itulah sebabnya, mengapa saya lebih suka menyebutnya 'gaya hidup baru' atau 'perilaku baru'.


Darsuli mendukung penuh. Sebab, kebijakan New normal ini adalah salah satu strategi pemerintah agar membuat masyarakat tetap produktif ditengah pandemi covid-19" Ucapnya.

Ya' Darsuli, Siap mendukung Polri untuk membantu mensosialisasikan protokoler kesehatan yang nantinya diberlakukan Pemerintah.

"Kami akan terus berupaya menjadi garda terdepan untuk mengkomunikasikan kebijakan New Normal bersama-sama dengan Polisi kepada seluruh lapisan masyarakat, agar penanganan covid-19 di Indonesia segera berlalu"Katanya

Darsuli melanjutkan, saat pandemic covid-19 ini ada dua aspek yang ganggu kelangsungan bernegara, yang pertama adalah kesehatan yang kedua ekonomi, nah inilah yang harus kita gencar sosialisasikan kepada publik mengenai protokoler yang akan diberlakukan saat New Normal"Kata .

Sebelumnya, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan, Presiden Joko Widodo telah memerintahkan kementerian/lembaga agar menyusun protokol kesehatan yang sesuai dengan tatanan kehidupan baru di tengah pandemi.

"Protokol kesehatan itu yang bisa dijadikan dasar dalam upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mendukung penyelenggaraan tatanan normal baru, sebagai acuan kami bertindak di lapangan," kata Komjen Pol Agus Andrianto, yang menegaskan mendukung penuh New Normal ini. Ujar

( Gatut )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.