Recent Posts

H.A.Mudjamil Ketua Korwil FBR Jakarta Barat : " Tegaskan Tidak ada Bentrokan atau Penyerangan Ormas "

Bang H.A.Mudjamil bersama Tim Kowil (FBR) Jakarta Barat Meninjau ke Apartemen City Park Cengkareng



News Investigasi.com,Jakarta--

Terkait beredarnya pemberitaan diduga ada nya kisru dan bentrokan antara salah satu organisasi masyarakat ( Ormas ) Forum Betawi Rempug ( FBR ) dan organisasi masyarakat ( ormas ) lain  di Apartemen City Park wilayah cengkareng Jakarta Barat.

Beredarnya pemberitaan tersebut mengundang respon ketua koornisasi wilayah ( Korwil ) Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat.

H. A. Mudjamil selaku ketua Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR) Jakarta Barat beliau mengatakan dan menegaskan kepada awak media News Investigasi.com terkait kisruh di Apartemen City Park Cengkareng Jakarta Barat Minggu 14/06/2020, tidak ada bentrok organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug ( FBR ) antar ormas, atau pun penyerangan terhadap ormas lain.

Saya mendengar ada nya beredarnya pembetitaan tersebut, saya langsung terjun kelapangan ( lokasi ) bersama tim korwil Jakarta Barat.

Dan dilapangan ( lokasi ) kita langsung menginvestigasi " Gak ada itu bentrok ormas atau penyerangan terhadap ormas lain " tegasnya pada wartawan Jum'at ( 19/06/2020 ).

H. A. Mudjamil menambahkan , permaslahan di Apartemen City Park adalah permasalahan internal antara P3SRS dengan Pengelola , dan tidak ada kaitan dengan Organisasi masa ( Ormas ) di Jakarta Barat yang saya pimpin .

" Kami dari Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat tidak ikut campur, permasalahan yang telah berlangsung lama itu , itu permasalahan antara P3SRS dan Pengelola , kami hanya mengamankan Asset Seffty parking yang mana kami telah diberikan kuasa untuk mengamankan asetnya "

" Mengenai kabar yang beredar, terkait adanya korban luka, yang diduga dilakukan oleh oknum anggota ormas di Apartemen City Park, H. A. Mudjamil kembali memberikan tanggapannya.

" laporkan saja kalau memang benar itu dilakukan anggota kami , namun saya khawatir jika itu dilakukan segelintir orang yang memang sengaja membuat suasana menjadi ricuh dan dilakukan oleh orang yang mengaku anggota kami atau menggunakan atribut kami, tapi kami sebagai warga negara yang baik, kami sangat menghormati proses hukum yang berlaku" ungkapnya pada media awak media News Invesyigasi.

H. A. Mudjamil berharap, permasalahan di Apartemen City Park dapat segera selesai, sehingga warga city park dapat merasakan suasana aman dan nyaman.

Dan saya berharap permasalahan pengelola dan P3SRS dapat cepat selesai dan warga bisa merasakan suasana nyaman, kalau ada pihak yang ingin berada di P3SRS, tunggu lah sampai masa kepengurusan P3SRS yang saat ini usai , paling sekitar 2 sampai 3 bulan lagi , barulah di bentuk Pengurus baru, yang dipilih secara demokratis oleh seluruh warga city park " tegasnya H.A.Mudjamil.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.