Recent Posts

RW 011 PIK Kopti Semanan Jakarta Barat Terima Bantuan Sosial Dari Presiden

Bantuan presiden diterima langsung oleh Bapak M.Zaenny ketua RW 011 PIK Kopti Semanan Jakarta Barat.

 News Investigasi.com,Jakarta--

Perumahan Pik Kopti RW 011 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, menerima bantuan Sebanyak 800 karung beras dengan ukuran 10 kg dan 800  bingkisan Bantuan dari Presiden RI  melalui Kementrian Sosial yang di distribusikan melalui SDS untuk warga masyarakat.Minggu (28/06/2020).

Adapun Bantuan beras dan bingkisan tersebut yang di bagikan di masing masing tiap RW untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19 saat ini.

Perumahan Pik Kopti 011 Kelurahan Semanan  yang mendapatkan Bantuan dari Presiden berupa beras yang berukuran 10 kg dan sebanyak 800 karung dan 800 bingkisan berupa : minyak goreng,sarden dan mie instan.

Ucapan Terima Kasih pun terlontar dari Ketua RW 011 atas bantuan Presiden yang di berikan kepada nya.

" Saya mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Pemerintah atas perhatian nya yang mau memberikan bantuan berupa beras kepada warga RW 011″, Ucap Ketua RW.
 
M.Zeanny menambahkan  kepada awak media News Investigasi.com" Inshaa ALLAH kami akan memberikan bantuan ini secara merata kepada warga melalui Ketua RT masing masing",.

Masyarakat yang terkena dampak Virus Covid 19 saat ini benar benar sangat membutuhkan bantuan sembako dari Pemerintah.Ujarnya Zaenny.

Ditempat terpisah Kasmari sebagai Sekretaris RW 011 beliau juga mengatakan " Walaupun hanya berupa beras bantuan yang kami terima dari Pemerintah, namun hal ini sangat berarti sekali bagi kami. Kami berharap agar Pemerintah terus memperhatikan rakyat nya yang memang saat ini sedang mengalami Pandemi Covid 19″.

" Saat ini Jakarta Barat terpantau sebagai zona hijau, namun kita jangan berbangga hati, kami berharap khusus nya kepada Warga RW 011 untuk selalu menjalankan PSBB dan selalu menggunakan masker sampai Pemerintah benar benar menyatakan bahwa Negara kita sudah terbebas dari Covid 19″, Tutup Kasmari.


Bambang PR

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.