Recent Posts

Alumni Akabri 88 salurkan bantuan ke masyarakat terdampak COVID-19 di Kalideres Jakarta Barat

Kanit Binmas Iptu Hartaya  bersama Bhabinkamtibmas Kel.Kalideres Aiptu Kasih Winarso dan Babinsa Serda Bambang melaksanakan empathy building pemberian Bantuan sosial berupa sembako dari Solidaritas Sosial   AKABRI 88  kepada warga yang membutuhkan.

News Investigasi.com,Jakarta--


Alumni Akabri 88 salurkan bantuan ke masyarakat terdampak COVID-19 di Kalideres Jakarta Barat.


Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 88 mepengabdian untuk Indonesia memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan di tengah pandemi COVID-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian, partisipasi dan semangat gotong royong dari Alumni Angkatan 88 untuk membantu menanggulangi pandemic COVID-19 di tanah Air khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Wilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat," kata Kanit Binmas Iptu Hartaya.

Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu Hartaya yang disampingi oleh Bhabinkantibmas Aiptu Kasih Winarso dan Babinsa Serda Bambang menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian untuk menanggulangi pandemi COVID -19. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan makna dan semangat positif dalam menghadapi pandemi Covid-19. 


Semua Personel Polri bukan hanya Angkatan 88 AKABRI ataupun Akpol tetapi semua Angkatan  dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai wujud perjuangan bersama sekaligus menambah amal ibadah. 

"Mari kita tunjukan kepedulian kepada keluarga  saudara maupun teman saat  COVID-19. Kia semua bersaudara dan saling meningkatkan Kepedulian satu dengan yang lain," ujarnya.

Dalam pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang ada di Kalideres dengan jumlah 112 paket sembako. Minggu (26/07/2020).

Adapun paket berupa :
1.Beras 5 kg.
2.Cocolatos1 kaleng.
3.Sirup 1 botol.
4.Minyak goreng 2 lt.
5.Sarden 1 kaleng.
6.Gula 1 kg 
7.Mi instan 5 bungkus.
8.Masker 2.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian TNI-POLRI kepada warga masyarakat yang berdampak Covid-19.Dan berlangsung aman tertib lancar sebagaimana arahan serta atensi Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.SH.MM.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.