Recent Posts

Andi Sekwil 2 Korwil FBR Jakbar, Mendapat Penghargaan Dari Kapolsek Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Slamet Riyadi.SH.MM, Memberikan Penghargaan Kepada Saudara Andi Sekwil 2 Korwil FBR Jakarta Barat dalam membantu,mengungkap bandar Narkoba 15 Kg.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam membrantas peredaran barang terlarang Narkoba, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat tidak akan main-main.

Pada bulan maret 2020 jajaran Unit Reskrim Narkoba Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, meringkus pengedar Narkoba seberat 15 Kg.

Dalam keberhasilan meringkus pengedar Narkoba juga tidak luput adanya peran warga masyarakat .

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, warga masyarakat ( tokoh pemuda ) saudara andi Sekwil 2 Korwil FBR Jakarta Barat, mendapat penghargaan dari Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi.SH.MM, ikut serta dalam membrantas / meringkus bandar Narkoba seberat 15 Kg.

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi.SH.MM, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada saudara andi yang telah membantu ikut serta dalam memerangi peresaran barang terlarang Narkoba.Rabu ( 15/7/2020).

Ditempat terpisah Andi mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Kita sebagai warga masyarakat harus peduli dan sikat terhadap penyalahgunaan dan bandar Narkoba yag telah merusak generasi muda.

Jangan sampai saudara kita, adik kita terkena atau terjerumus terhadap barang haram tersebut.

Karna narkoba barang haram tersebut adalah bukan hanya musuh penegak hukum, akan tetapi Narkoba adalah musuh kita semua yang harus kita brantas dan kita binasakan keberadaannya.

" Saya juga sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek Kalideres yang telah memberikan penghargaan kepada saya " Ayooo jangan takut sama bandar Naykoba, Kita perangi Narkoba Karna Narkoba adalah Virus yang sangat mematikan bagi generasi muda dan bisa menghancurkan masa depan hingga menimbulkan kematian.Tegasnya Andi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.