Recent Posts

Bayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, Memberikan Bantuan Makanan Sehat Ke TK Kemala Bhayangkari 06

Bayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, memberikan Makanan Sehat Ke TK Kemala Bhayangkari 06 Komplek Asrama Polri Kalideres Jakarta Barat.


News Inveatigasi.com,Jakarta--

Menyambut hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Bayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, memberikan Makanan Sehat Ke TK Kemala Bhayangkari 06 Komplek Asrama Polri Kalideres Jakarta Barat.Kamis (23 Juli 2020).

Dalam pemberi makana sehat ke Kemala diwakili oleh Ny. Santy Imam Rifai beserta Rombongan Yang Mewakili Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat.Kams(23/7/2020).

Hadir dalam kegiatan pemberian makanan sehat Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet.R.S.H.M.M, Wakapolsek Kalideres AKP Julianto,Kanit Binmas Iptu Hartaya.Bhabinkantibmas, Kasie Humas Bripka Dwi Winardi dan Kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres Ibu Sunarti, S.Pd.

Dalam Pemberian Dan Penyerahan Bantuan Makanan Sehat Dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat yang Didistribusikan untuk diberikan kepada siswa - siswi TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres Jakarta Barat

Penyerahan bantuan dilakukan di Dua lokasi, di ruang Kelas TK Kemala Bhayangkari Bhayangkari 06 Kalideres.

Di lanjutan ke Asrama Polri Kalideres Blok K Lantai 3 (tiga) Kediaman Salah satu murid TK Bhayangkari 06 Kalideres.

Pemberian dilaksanakan secara protokol Kesehatan guna pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah kecamatan kalideres Jakarta Barat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres.

Dan penyerahan bantuan diilakukan oleh Bhabinkantibmas dan tenaga Pengajar/Guru TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres Jakarta Barat.Yang Serahkan Kepada Wali Murid TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres Jakarta Barat.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.