Recent Posts

Citra Bayangkara Polsek Kalideres Mengadakan (FGD)Sinergitas pokdar Kamtibmas Bersama Polri Tangkal Guantibmasi

Acara kegiatan Citra Bayangkara Polsek Kalideres 


News Investigasi.com,Jakarta--

Citra Bayangkara Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, yang selalu membantu kegiatan menangkal gangguan kantibmas diwilayah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Citra Bayangkara Polsek Kalideres mengadakan kegiatan (FGD) Sinergitas pokdar Kamtibmas Bersama Polri Tangkal guantibmas Diwilayah hukum Polsek kalideres di Aula maitre yawira school Jakarta barat.Minggu
(12 Juli 2020).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Polsek kalideres, beserta jajaran pengurus Sektor Polsek kalideres,Wakapolsek Polsek kalideres, AKP.Juliyanto,Wakasat Binmas Kompol Purnomo SH.MM Polres Jakarta barat, Kanit Binmas, iptu hartaya dan para Binmas,Iptu tunari dan Iptu arso dari Binmas polres Jakarta barat, Binmas Aiptu kasih winarso,Aiptu wagito,Aiptu eka Polsek kalideres, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Polsek Kalideres,Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor se Sektor kalideres

Wakapolsek Polsek kalideres, AKP.Juliyanto yang mewakili Kapolsek  beliau dalam sabutan nya mengatakan kepada Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Kalideres.

" Tetap menjaga silaturahmi antara Pokdarkamtibmas Bhayangkara dengan Butir Polsek terutama dengan Bhabinkamtibmasnya.

Dan tingkatkan (FGD) sinergitas pokdar Kamtibmas Bersama Polri Tangkal guantibmas diwilayah hukum Polsek kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Ditambah oleh AKP.Julianto atensi dari bapak Kapolsek Kompol H. Slamet.SH.MM kepada seluruh jajaran Citra Bayangkara Polsek Kalideres, dalam masa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, agar selalu menjaga Kesehatan,Selalu menggunakan Masker diluar, dan kasih himbauan kepada warga masyarakat juga tentang aturan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah dan maklumat dari Kapolri yang sempati.Guna mempersempit peredaran,menangkal penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

Dan kami dari Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, sangat berterima kasih kepada Seluruh Ketua,Pengurus dan Jajaran Citra Bayangkara Polsek Kalideres, yang sudah sangat membantu menjaga wilayah dengan semangat 45 tampah mengenal lelah.Ujarnya AKP Julianto.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.