Recent Posts

H.A.Mudjamil.SE Korwil FBR Jakbar : Covid-19 Belum Berakhir " Budayakan Memakai Masker

Ketua Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat H.A.Mudjamil.SE.

News Investigasi.com,Jakarta --

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), diperpanjang lagi oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Dikarnakan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang masih melanda Indonesia tiap harinya masih saja bertambah. Sudah semestinya seluruh elemen masyarakat meningkatkan kesadaran akan perlunya melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Jakarta Barat H.A.Mudjamil.SE disela sela kegiatanya saat ditemui wartawan News Investigasi.com (18/7).

 
Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H.A.Mudjamil.SE yang sangat dekat dengan warga ini juga mengatakan, Sepanjang belum berakhirnya Covid-19, menanamkan kesadaran akan dampak covid-19 sangatlah penting untuk terus ditingkatkan, seperti selalu menggunakan makser ketika keluar rumah, selain mencegah penularan, setidaknya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tak henti hentinya saya mensosialisasikan kepada anggota FBR dan warga masyarakat Kalideres Jakarta Barat untuk menta'ati protokol kesehatan, diantaranya, selalu rajin mencuci tangan dan memakai masker, "ungkapnya.

Lebih lanjut H.A.Mudjamil.SE menuturkan, memakai masker ditengah wabah pandemi adalah bagian dari kebiasaan baru, sehingga memberikan pemahaman kepada anghota FBR dan masyarakat harus sering dilakukan, ketika berada diarea publik pakailah masker, intinya, biasakanlah diri memakai masker bila perlu diruang publik.

Harapan saya, Semoga Covid-19 tidak terus menyebar, karena yang kita khawatiran perihal gelombang satu gelombang dua, disisi lain tidak sedikit masyarakat yang belum paham, padahal ada standar protokol-protokol kesehatan yang harus dipenuhi.

"Untuk itu, tetaplah ikuti anjuran protokol kesehatan, diantaranya rajin cuci tangan, jaga jarak dan mari sama-sama berikhtiar serta berdoa, semoga Covid-19 segera berlalu, "pungkas H.A.Mudjamil.SE

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.