Recent Posts

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi.SH.MM, Sambang/ Silaturahmi Ketokoh Masyarakat

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, sambang ketokoh masyarakat  RT 004/01  jl. Rawa melati Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 16/7/2020).

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam kesibukan nya sehari-hari sebagai Kapolsek atau penegak hukum wilayah kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kompol H.Slamet Riyadi.SH.MM,baru menjabat Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.beliu sudah sangat aktip selalu melakukan Sambang / silaturahmi wilayah ke tokoh masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi.SH.MM, bersama Kanit Binmas Iptu Hartaya dan Bhabinkantibmas Kel.Tegal alur, melaksanakan sambang/ silaturahmi kebeberap tokoh masyarakat diwilayah hukum polsek kalideres.

Dalam rangka silaturahmi degan tokoh  masyarakat dan warga masyarakat  RT 004/01 Kel. Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta barat bertemu dengan Bapak. H. Muhayar.

Dalam kesempatan tersebut Kompol H.Slamet Riyadi.SH.MM, menyampaikan pesan - pesan atau himbauan Kamtibmas dan pemberlakuan masa Transisi PSBB agar menghindari kerumunan serta menjaga jarak,memakai masker untuk antisipasi terjangkit nya penularan covid 19.Dan juga akan di berlakukaan Adaptasi kebiasaan baru serta menyampaikan pesan agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan kriminal lainnya.

Dan dalam sambang / silaturahmi hadir juga Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos,Sekcam Kalideres Abdul karim yunus.S.Sos,Anggota DPRD DKI H. Beceng,Lurah Tegal alur Suratman.

Saya sebagai Kapolsek Kalideres yang baru mohon dukungan dan kerja samanya dalam menjaga kantibmas diwilayah.

Dan apabila saya ada kesalahan dalam menjalankan tugas sebagi kapolsek, Jangan segan-segan untuk menegor dan memberi saran saya untuk membangun.

Insya allah dalam melakukan sambang /silaturahmi ini saya juga akan ke tokoh agama,tokoh pemuda, guna untuk mempererat silaturahmi.

Apabila memerlukan bantuan polisi agar hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kalideres 021 541 4665.Ujarny Kapolsek.                   


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.