Recent Posts

Kapolsek Kalideres (PAM) Musyawarah Anak Cabang ( Mussancab ) PDI Perjuangan Jakarta Barat

Kompol.H.Slamet.R.S.H.MM Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, PAM Musyawarah Anak Cabang ( Mussancab ) PDI Perjuangan diKantor DPC PDI-P Jl H. Aseni Rt.10/08 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.Minggu ( 20/7/2020).

News Investigasi.com,Jakarta--

Partai PDI Perjuangan Jakarta Barat, mengadakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) PDI-P  diKantor DPC PDI-P Jl H. Aseni Rt.10/08 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.Minggu ( 20/7/2020).

Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) PDI-P Jakarta Barat, Tahun 202 diikuti dengan peserta yang hadir sebanyak : 200 orang yag diambil dari 8 wilayah Kecamatan Se Jakarta Barat (Tanjung Duren, Pal Merah, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng dan Kalideres). 

Dalam musyawarah ( Musancab) tahun 2020 tersebutmengambil tema " Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat " .

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Slamet.R.S.H.M.M, terjun langsung sebagai pengendali keamanan ( Pamdal) dalam musyawarah Musancab tahun 2020 tersebut.

Kompol H.Slamet.R.S.H.M.M, beliu mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Kami dari jajaran kepolisian Republik Indonesia khusus nya Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, selalu menjaga yang dilakukan oleh organisasi atau partai dalam melakukan kegiatan - kegiatan.

Penjagaan yang kami lakukan dengan adanya musyawarah (Musancab) PDI Perjuangan tingkat Jakarta Barat, hanya bersifat untuk menjaga keamanan,ketentraman agar konduaip dalam melakukan kegiatan tersebut tidak terjadi apa-apa yang sama-sama kita tidak inginkan.

Dan alhamdulilah saya selaku kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat sangat berterima kasih atas kerja sama nya kepada panita dalam menjaga kegiatan musyawarah ( musancab) berjalan dengan baik,aman,tentram dan kondusip yang sama-sama kita harapkan. " Dan Saya Mengucapkan Selamat atas Sukses nya acara Musyawarah ( Musancab ) tingkat Jakarta Barat tahun 2020 ".Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.