Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Sosialisasi KPD PO.BUS , Terkait akan Dibuka Kembali Terminal

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen bersama Petugas Dishub Sosialisasi terkait akan dibuka kembali Terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam masa pandemic covid-19, yang sudah dikatakan oleh Gubernur DKI Jakarta PSBB Transisi atau New Normal.

Berbagai aktivitas mulai dilaksanakan oleh setiap terminal-terminal di ibukota Jakarta. Rabu ( 15/7/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen bersama Petugas Dishub Sosialisasi terkait akan dibuka kembali Terminal Kalideres Jakarta Barat

Hadir juga dalam sosialsasi tersebut ,Perwakilan Po.Bus,Kanit Binmas Polsek Kalideres,Kanit Intel Polsek Kalideres,Kapolsubsektor Trubus,Bhabinkantibmas.

Kepala terminal kalideres Revi Zulkarnaen beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Kami melakukan sosialisasi kepada para PO.Bus terkait akan kami buka kbali dalam oprasional keluar masuk kendaraan bus akap.

Terlepas akan dibuka kembali dalam operasionalnya bus akap setiap pengemudi,kondektur dan penumpang wajib memiliki ktp elektronik.

Setiap loket Po.Bus dan kendaraan Bus Akap sebelum berangkat menyiapkan Hand Sanitizer.

Pengemudi,kondektur dan penumpang wajib memiliki surat keterangan sehat.

Semua pengurus Po.Bus kondektur dan penumpang wajib menerapkan Protokol Kesehatan.Dengan kapasitas maksimal penumpang 50% dari kapasitas tempat duduk.

Revi juga tetap menghimbau kepada para Po.Bus, agar selalu menjaga kesehatan,Jaga jarak,Selalu menggunakan masker, Cuci yangan dan patuhi aturan dari pemerintah, agar mempersempit penyebaran wabah covid-19 tersebut.

Dan perlu diingat dalam News Normal ini bukan berarti kita terlepas dari bahaya wabah covid-19. Justru kita harus tetap mewaspadai wabah covid-19, karna wabah tersebut tidak terlihat.Ujarnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.