Recent Posts

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Menghadiri HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun Dipolda Metro Jaya

Ketua koordinator Wilayah ( FBR ) Jakarta Barat H.A.Mudjamil,mengjadiri acara HUT Bhayangkara 74 Tahun di Polda Metro Jaya.


News Investigasi.com,Jakarta--

Kepolisian Republik Indonesia dalam usianya 74 tahun sebagai penegak Hukum sebagai melindungi,menjaga dan mengayomi warga masyarakat dindonesia.

Dalam acara Hut Bhayangkara yang ke 74 tahun selalu diadakan seluruh Polda,Polres,Polsek melakukan acara syukuran.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Ketua Korwil  Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat H.A.Mudjamil menghadiri acara Hut Bhayangkara Dipolda Metro Jaya.


H.A.Mudjamil menegaskan kami dari FBR Jakarta Barat akan tetap bertekad jaga kampung dalam menjaga kota Jakarta, sebagai dukungan kepada keinginan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana agar masyarakat ibukota kembali mengaktifkan ronda malam.

Hal itu ditegaskan H.A.Mudjamil selaku Korwil Jakarta Barat. "Ada sekitar 8450 anggota kami aktif di wilayah Jakarta Barat. 

Mereka sudah komitmen di tempat tinggalnya masing-masing menjaga kampungnya sendiri," ungkap Mudjamil yang akrab dipanggil Bang Djamil, Selasa (30/6) malam.

Lebih lanjut Bang Djamil, partisipasi FBR dalam.menjaga kampung sudah terbukti beberapa tahun terakhir sekaligus ikut membantu kepolisian menjaga kamtibmas termasuj pada pengamanan Pilpres 2019 lalu. 

"Sampai sekarang anggota kami berkomitmen jaga kampung di tempat tinggal mereka masing-masing," ucap Bang Djamil lagi. Untuk anggota FBR di wilayah Jakarta Barat, mereka berada di 48 gardu.

Terkait keinginan kapolda saat bersilaturahmi dengan warga di daerah Cengkareng Timur, Jakarta Barat, dua pekan lalu agar masyarakat kembali mengaktifkan Siskamling atau ronda malam, tentu saja direspon oleh FBR. "Alhamdulillah, anggota FBR tetap.eksis jaga kampung," ujar Bang Djamil lagi.

Bang Djamil menjelaskan, FBR adalah ormas kedaerahan yang anggotanya berada di pelosok kampung. "FBR juga tegas terhadap anggota yang tidak patuh terhadap aturan organisasi," kata Bang Djamil. Bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke 74, FBR mengucapkan selamat dan semoga Polri  yang semakin profesional dicintai rakyat. Harapan dan doa FBR, semoga seluruh personil kepolisian dimana saja bertugas diberikan kesehatan yang prima.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.