Recent Posts

Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang Dikali Mokervart Kelurahan Semanan

Mayat lelaki ditemukan mengambang dijalan Irigasi Pinggir Kali Mookervart Rt 010/02 Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta ---

Mayat lelaki yang sudah mengambang di pinggir kali dijalan Irigasi Pinggir Kali Mookervart Rt 010/02 Kel. Semanan, Kec.Kalideres Jakarta Barat.Jumat (17 Juli 2020).

Korban bernama Haryadi, Jakarta (28) th, Islam, alamat Kp. Pangkalan Rt 01/07 Kel.Semanan, Kec. Kalideres Jakarta Barat

Saksi mata yang melihat adanya mayat lelaki mengambang petugas PPSU Badan Air kecamatan kalideres.

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet Riyadi.S.H.M.M, yang mendapat laporan ada nya penemuan mayat lelaki langsung melincur kelokasi tersebut bersama anggota.

Kompol. H.Slamet Riyadi.S.H.MM, beliau mengatakan, menurut keterangan dari saksi mata petugas PPSU Badan Air Kecamatan Kalideres sekira jam 10.06 wib, saat kedua saksi sedang bekerja membersihkan Kali Mookervart dan berniat mencari bambu untuk mengayuh perahu ternyata melihat ada sesosok jasad manusia yang sudah mengambang di pinggir kali (TKP). 

Selanjutnya kedua saksi mendekati lokasi dan ternyata seorang laki-laki yang sudah dalam kondisi meninggal dunia dan posisinya mengambang telungkup sehingga wajahnya tidak terlihat. 

Melihat hal tersebut selanjutnya saksi menghubungi pihak berwajib/Polsek Kalideres untuk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut. 

Dalam pemeriksaan mayat tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga diduga korban saat berjalan di atas kali tergelincir dan tercebur ke kali/sungai. 

Dan menurut info dari pihak keluarga maupun warga masyarakat sekitar bahwa korban mengalami gangguan jiwa.Dam korban dikirim ke RSCM untuk di Visum.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.