Recent Posts

Pembunuh Yodi Editor Metro TV, Masih Diburuh Polisi

Ditreskrimum Polda Metro Jaya



News Investigasi.com,Jakarta--

Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus dari kematian Yodi editor Metro TV yang ditemukan di pinggir ruas Jalan Tol Jor Ulujami yang diduga sudah beberapa hari mayat tersebut tergeletak dengan adanya beberapa luka tusuk.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan hasil perkembangan pemeriksaan yang didapat oleh petugas medis dari forensik.

"Kami menyampaikan perkembangan dari kasus ditemukannya seorang mayat bernama Yodi yang diketahui seorang editor Metro TV, dimana dari hasil pemeriksaan forensik luka tusuk tersebut terdapat ada 2 tusukan senjata tajam yang pertama pada bagian leher dan yang kedua pada bagian dada sebelah kanan." ucap Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin, (13/07/2020).

Pemeriksaan saksi-saksi juga dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna melengkapi data-data yang dibutuhkan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kita sudah memeriksa 23 saksi yang mana saksi tersebut dari pihak keluarga dan juga rekan kerja korban, dan kita masih terus mendalami hasil keterangan saksi-saksi tersebut." ungkapnya.

Saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi juga membawa Anjing pelacak sebagai pendukung pencarian informasi dalam mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

"Saat dilokasi kami juga menurunkan anjing pelacak yang mana dari petugas K9 menurunkan beberapa hewan untuk mengandalkan penciuman dan ditemukan bahwa pelaku berlari kearah sungai yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat Yodi." jelasnya.

Diketahui berita sebelumnya bahwa Yodi ditemukan tewas dalam kondisi telungkup dan didapati bekas tusukan senjata tajam, dan menurut informasi rekan kerja dalam beberapa hari sebelum tewasnya Yodi, seperti biasanya Yodi melakukan aktifitas kerja di kantornya. 

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.