Recent Posts

Petugas Terminal Kalideres Mengikuti SWEEB TEST Covid-19, Dari Puskesmas Kecamatan Kalideres

Kepala Terminal ,kalideres Revi Zulkarnaen, Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran, Petugas Dishub,Petugas Keamanan hingga Petugas kebersihan mengikuti  SWEEB TEST Covid-19, Dari Puskesmas Kecamatan Kalideres.

News Investigasi.com,Jakarta--

Penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang masih sangat menakutkan warga masyarakat diberbagai wilayah.(Rabu 24-06-2020).

Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah pusat untuk mempersempit penyebaran wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media news Investigasi.com, para petugas Terminal Kalideres Jakarta Barat mengikuti SWEEB TEST Covid-19, Dari Puskesmas Kecamatan Kalideres.

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditaman ruang tunggu penumpang area terbus Kalideres Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

Kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnaen beliau mengatakan dalam mengikuti SWEEB TEST Covid-19, digelar oleh puskesmas Kecamatan Kalideres Jakarta Barat sebanyak 20 petugas medis yang dipimpin oleh dr. Rudi Hermansyah di Terbus Kalideres.

Revi menambahkan Kegiatan  tersebut di ikuti oleh 60 peserta yang antara lain adalah Anggota Dishub Terbus Kalideres,Anggota security Dishub Terbus Kalideres,Anggota Kebersihan Terbus Kalideres.
 
Dan hasil dari SWEEB TEST Covid-19,darike 60 orang dikatakan oleh piha Puakesmas Kalideres semua nya Negatif dari wabah virus Corona atau Covid-19 tersebut.Ujarnya Revi.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.