Recent Posts

Polsek Kalideres Cegah Covid-19 Pasang Spanduk Himbauan " Wajib Memakai Masker "

Cegah Virus Corona atau Covid-19, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Pasang Spanduk WAJIB MEMAKAI MASKER.CUCI TANGAN, JAGA JARAK didepan Pintu Gerbang.


News Investigasi.com,Jakarta--

Upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19 ) Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat , memasang spanduk untuk sosialisasi himbauan agar warga selalu memakai Masker,Cuci tangan, dan Jaga Jarak.

Pemasangan spanduk WAJIB MASKER ini tepat di pintu gerbang masuk mapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.Jum'at (24/07/2020).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Slamet.R.S.H,M.M beliau mengatakan," pemasangan spanduk wajib masker merupakan sosialisasi himbauan guna mematuhi anjuran pemerintah untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kompol H.Slamet R. Menambahkan "Spanduk wajib masker selain untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, juga sebagai upaya Polri dalam penanganan penyebaran Covid 19 ," ujarnya.

Dan kami tidak akan henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat tentang antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tersebut.Guna untuk memutuskan mata rantai ,penyebaran Covid-19.

Karna untuk memutuskan " Rantai penyebaran Covid-19 bisa kita putuskan oleh pribadi masing-masing, kalau bukan kita siapa lagi," pungkasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.