Recent Posts

Polsek Kalideres Menerima Bantuan Sembako Dari Citra 3 RW 13 Kel.Pegadungan Jakarta Barat

Kanit Binmas Iptu Hartaya dan Pawas Polsek Kalideres Ipda Tugiran telah menerima bantuan sembako dari RW.13 Citra 3 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat bapak Dedy Atmaja sebanyak 50 paket sembako.


News Investigasi.com,Jakarta--

Masa pandemi wabah virus corona atau covid-19, yang masih dalam pengawasan pemerintah.

Penyebaran wabah virus corona atau covid-19,pemerintah,TNI , Polri dan elemen masyarakat segala upaya telah dilakukan dalam pencegahan membrantas wabah covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Ketua RW 13 Citra 3 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,memberikan bantuan sembako kepolsek Kalideres Polres metro Jakarta Barat.

Bantuan sembako dari ketua RW 013 bapak Dedy atmaja yang diwakili oleh pengurus RW 013 bapak Durrohman dan staff nya. Senin (27 Juli 2020)

Pemberian sembako diterima langsung oleh kanit Binmas Iptu Hartaya dan Pawas Polsek Kalideres Ipda Tugiran telah menerima bantuan sembako dari RW.13 Citra 3 sebanyak 50 paket sembako yang berisi,Beras 5 liter,Minyak goreng 1 liter,Susu bendera 1 kaleng,Indomie 5 bungkus.

Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu hartaya yang didampingi oleh pawas Polsek Ipda Tugiran,beliau mengatakan kepada awak media,dalam pemberian bantuan sembako dari RW 013 citra 3 Kel.Pegadungan terebut,akan kami bagikan kepada warga Kalideres yang membutuhkan yang berdampak covid-19 diwilayah hukum polsek kalideres polres metro Jakarta Barat.

Kami dari kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, dan bapak Kompol H.Slamet. R,AH,MM,sangat berterima kasih kepada ketua RW 013 Citra 3 bapak Dedy atmaja dan para pengurus RW, yang sangat peduli terhadap warga masyarakat Kalideres.

Dan mudah-mudahan ini menjadi contoh terhadap para tokoh masyarakat,Ketua RW yang lain aga dalam masa covid pandemic ini selalu berbagi, buat warga masyarakat yang membutuhkan ( kurang mampu ) dampak dari wabah virus corona atai covid19 ini.Ujarnya Iptu Hartaya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.