Recent Posts

Polsek Kalideres Mngadakan Syukuran Hut Bhayangkara Dengan Menyantunin Anak Yatim

Polsek Kalideres Kompol H.Slamet.R.S.H.MM bersama anggota Mngadakan Syukuran Hut Bayangkara Dengan Menyantunin Anak Yatim.

News Investigasi.com,Jakarta--

Hut Bhayangkara yang selalu diadakan syukuran oleh penegak Hukum kepolisian Republik Indonesia.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengadakan Syukuran Hut Bhayangkara yang ke 74 tahun.

Hadir dalam acara syukuran tersebut dihadiri oleh Camat Kalideres H.Naman Setiawan,S.Sos,Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen,PELDA I KETUT( Mewakili Danramil),Abdul Karim Yunus.Sos ( Sekcam Kalideres),Abdul Samid.Sag ( ketua MUI), Andi Setiadi.S.H ( Ketua Fkpm) H.A.Mudjamil ( Korwil FBR Jak Bar),Seluruh Anggota Polsek Kalideres,Toga dan Tomas Kec Kalideres.

Dalam acara Syukuran tersebut juga menyantunin anak yatim piatu sebanyak 50 orang yang berada diwilayah hukum polsek Kalideres.Kamis (02 Juli 2020 ).

Kapolsek Kaideres Kompol.H.Slamet.R.S.H.MM dalam sambutan nya mengatakan beliau memperkenal diri sebagai kapolsek yang baru kepada tamu undangan.

Saya mohon dukungan kepada toga dan tomas dalam menjalankan amanah ini,dihati hut bhayangkara ke 74 tahun kita patut bersyukur sampai saat ini mudah-mudahan bisa mengabdi dan melayani  masarakat khussunya diwilayah hukum kecamatan kalideres dan juga silahkan kalau ketemu dijalan supaya saya di tegor.

Dan juga pesan dari bapak Kapolres bahwa dalam situasi seperti saat ini mohon kepada toga dan tomas meyampikan kepada masyarakat agar warga kita tidak ada yang kena covid 19, dengan bersatu padu kita dalam mencegah/ memutus penularan covid 19.Ujarnya Kapolsek

Dilanjutkan dengan Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos beliau mengucapkan Selamat Hari Byangkara ke 74 semoga wilayah kecamatan kalideres semakin aman dan kondusif.

Dihari ultah yg ke 74 polri semakin jaya dan makin di cintai masarakat

Dalam Covid 19 melanda jakarta  dan mendunia kita berharap bisa tuntas dan tidak ada lagi kasus baru.Mari kita sama-sama menjaga dan saling mengingatkan kepada masyarakat dengan 3 M,kita laksanakan protol kesehatan agar terhindar dari Covid.Tegasnya Camat.

Pada acara syukuran hut bhayangkara ke 74 tersebut Kapolsek memberikan potingan nasi tumpeng kepada Camat, Danramil/ mewakili serta kepada Kepala Terminal dan dilanjutkan memberikan santunan lansung kepada anak yatim sebanyak 50 Orang.


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.