Recent Posts

Polsek Kalideres Pasang Spanduk Himbauan Kantibmas, Covid-19 dan Kebakaran

Para Bhabinkantibmas Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas, Covid-19 dan Kebakaran di 5 Kelurahan.

News Investigasi.com,Jakarta--


Spanduk himbauan kantibmas tersebar diwilayah Jakarta Barat dari Kepolisian Republik Indonesia.Rabu ( 8/7/2020 ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,para Bhabinkantibmas Polsek Kalideres dari masing-masing Kelurahan melaksanakan pemasangan spanduk himbauan kantibmas dimasing-masing wilayah.


Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.S.H.M.M beliau mengatakan, Dalam pemasang spanduk himbauan tersebut bertema,Kantibmas,Pencegahan Covid-19, dan Kebakaran.

Dalam sanduk Kamtibmas yang kita lakukan itu sebagai bentuk Antisipasi tindak kejahatan agar masyarakat tidak menjadi korban dari pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat

Spanduk tersebut kita pasang di tempat – tempat yang strategis maupun di tempat – tempat keramaian, Seperti pertokoan, pusat perbelanjaan, tempat – tempat , dan fasilitas umum bertujuan agar masyarakat bisa lebih waspada terhadap segala macam tindak kejahatan seperti jambret, curas, dan curanmor, dan segera melaporkan ke polisi untuk segera di lakukan penindakan.

Selain itu juga di harapkan masyarakat turut menjaga keamanan lingkungan dan lebih meningkatkan kewaspadaan serta kesadaran untuk tidak melanggar hukum.

Juga yang kita pasang spanduk himbauan yang bertema Pencegahan Covid-19, agar warga masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan,Memakai Masker dan yang paling utama menjaga kondisi badan, jangan dahulu berkumpul, guna untuk mempersempit peredaran wabah Covid-19 tersebut.

Dan juga yang paling utama spanduk himbauan yang kita pasang bertema tentang Kebakaran, agar warga masyarakat selalu waspada tatkala mau pergi kerja atau keluar rumah jangan lupa dicek dahulu apakah listrik sudah padam dan kompor gas yang ada didalam rumah, guna untuk mengantisipasi dari konsleting listrik ledakan dari tabung gas tersebut.

Mudah-mudahan dari ketiga spanduk himbauan ini kita lakukan bisa bermanfaat dan warga msyarakat selalu waspada Uar"kapolsek Kalideres.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.