Recent Posts

Rumah Kos dan Kontrakan Dirazia Satpol PP Tangsel Dijadikan Tempat Meaum

Satpol PP Kota Tangerang Selatan melakukan razia di sejumlah indekost dan kontrakan di wilayah Serpong, Tangerang Selatan.
 

News Investigasi.com,Tangerang--

Lima pasangan bukan suami istri terjaring Satpol PP Tangerang Selatan ( Tangsel) saat razia di sejumlah rumah kos dan kontrakan di wilayah Serpong Utara, Tangsel.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry menjelaskan, lima pasangan tersebut ditemukan petugas di rumah kos dan kontrakan wilayah Kelurahan Pakulonan dan Pakujaya.

"Lima pasangan yang bukan suami istri ini kami amankan mereka ke kantor Satpol PP. Dua pasangan dari Pakulonan, tiga (pasangan) dari Pakujaya," ujar Muksin ketika dikonfirmasi News Investigasi.com, Senin (6/7/2020).

Dari lima pasangan tersebut, lanjut Muksin, satu orang di antaranya diduga seorang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani pelanggannya.


Sementara sisanya merupakan pasangan bukan suami istri yang tengah berpacaran di dalam kamar.

"Memang dari satu pasangan itu yang bersangkutan mengaku sebagai PSK. Jadi si laki-laki itu tamunya dia. Yang empat pasangan lainnya itu pacaran di dalam kamar dan pintu ketutup," ungkapnya.


Menurut Muksin, dalam operasi tersebut, pihaknya juga menemukan sejumlah minuman keras di dalam rumah kos dan kontrakan.

Lima pasangan tersebut sudah dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan.

Petugas Satpol PP juga memanggil pihak keluarga para pasangan tersebut untuk melakukan penjemputan.

"Keluarganya kami panggil, baik yang perempuan maupun yang laki-laki, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," kata Muksin.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.