Recent Posts

Tanti Andriani Menegaskan Saya Bukan " RENTENIR " Apa yang disebut Media Online

Tanti Andriani pemilik toko pakaian perlengkapan seragam sekolah dijalan lingkungan tiga kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com,Jakarta--

Beredarnya pemberitaan adanya ratusan Kartu Jakarta Pintar ( KJP ) yang disita oleh polisi dari tangan oknum yang diamankan oleh Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Pemberitaan yang beredar tersebut diiduga digadaikan oleh orang tua/wali siswa penerima bantuan Kartu Pinter Jakarta (KJP) dari pemerintah telah digadai kesalah satu rentenir dijakarta Barat.

Awak media News Investigasi.com, mendapatkan informasi tersebut langsung meminta kompirmasi kepada orang yang diduga disebut rentenir diwilayah lingkungan tiga Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.Sabtu (4/7/2020)

Dalam kompirmasinya awak media News Investigasi.com, mendapat keterangan dan penjelasan langsung dari orang yang diduga rentenir yang bernama Ibu Tanti Andriani atau yang akrab dipanggil dengan ( Uni ),toko nya beliu mengatakan.

" Saya bukan nya rentenier apa yang sudah dikabarkan oleh beberapa media online yang telah beredar".

Dan memang benar Kartu Jakarta Pinter ( KJP ) ada ditoko saya itu, sebagai alat pembayaran pembelian perlengkapan sekolah.

Kartu Jakarta Pinter ( KJP ) tersebut tidak serta merta ada sama saya apa lagi saya meminta, akan tetapi dari orang tua wali murid tersebut yang telah menitipkan ditoko saya " Takut hilang".

Dan ditoko saya tidak perna memberikan uang kepada orang tua wali murid, dan orang tua murid hanya membeli berlengkapan sekolah dengan pembayarannya dengan Kartu Jakarta Pintar ( KJP ). " Dimana nya Rentenir ".

Kecuali saya menerima Kartu Jakarta Pinter ( KJP ) tersebut, dengan mengasih dana langsung dan saya potong atau dibungakan itu baru nama nya " Rentenier " dan menyalahgunaan dalam pemakaian nya.

Dan masalah saya laporan ke pihak berwajib/ Kepolisian Polsek Kalideres itu karna saya telah diperas dan oleh oknum yang telah membawa Kartu Jakarta Pinter ( KJP ) titipan dari orang tua wali murid oleh orang yang mengaku petugas kepolisian.

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak berwajib Kepolisian Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, yang telah mengamankan dan menyelamatkan kembalinya Kartu Jakarta Pintar ( KJP ) balik lagi, biarpun masih dalam sitaan oleh petugas  kepolisian".tegasnya.

Ditempat terpisah awak media meminta keterangan kepada  orang tua wali murid yang ada ditoko tersebut  yang telah menggunakan Kartu Jakarta Pinter ( KJP )  tersebut yang membelanjakan  ditoko itu beliau mengatakan " Kami belanja perlengkapan sekolah buat anak kami selalu menggunakan Kartu Jalarta Pintar ( KJP ) di toko ibu Tanti andriani ( uni ).

Dan masalah Kartu Jakarta Pintar ( KJP ) berada ditangan ibu Tanti andriani ( Uni ), memang kami yang meninipkan sendiri, buat kebutuhan anak kami sekolah.

Jadi salah besar kalau ibu Tanti andriani ( Uni ) diaebut sebagai rentenir. Dan kami tidak perna dirugikan olehnya.

Justru kami orang tua murid sangat berterima kasih kepada ibu Tanti andriani ( Uni ) yang telah membantu kita selama ini dalam kebutuhan perlengkapan sekolah yang anak kami butuhkan selama ini.

Jadi kami tegaskan kembali saya sebagai pelanggan tetep ditoko ibu Tanti andriani ( Uni ), Kami tidak merasa dirugikan dan tidak perna di persulit dalam kebutuhan perlengkapan sekolah anak kami Ujarnya Wali murid Pembeli Pakaian seragam perlengkapan sekolah.

( AS ) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.