Recent Posts

Tanti Andriani Mohon Kebijakan Kepada Dinas Pendidikan Jakarta

Ibu Tanti andriani ( Uni ) didalam toko menjual perlengkapan pakaian seragam sekolah.


News Investigasi.com,Jakarta--

Korban dari pemerasan yang berawal dari dugaan adanya penyelewangan Kartu Jakarta Pintar ( KJP ) salah satu toko pakaian perlengkapan seragam sekolah oleh oknum yang mengaku anggota kepolisian.

Ibu Tanti andriani atau yang akrab dipanggil dengan panggilan ( Uni ) selaku korban pemerasan sangat terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang telah menahan oknum pelaku tersebut.Sabtu ( 4/7/2020).

Ibu Tanti andriani ( Uni ) mengatakan sangat menyesalkan kepada sejumlah dari media Online yang telah menyebutkan diri saya selaku Rentenir tampa ada kompirmasi terlebih dahulu.

Dan saya selaku toko penyedia perlengkapan pakaian seragam sekolah yang memberlakukan pembayaran nya memakai tunai dan Kartu Jakarta Pintar ( KJP ) dari tingkat SD,SMP hingga SMA, Jalan lingkungan tiga Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Say juga mohon Kepada Dinas Pendididkan terkait yang menangani agar Kartu Jakarta Pintar   ( KJP ), yang telah diblokir nanti nya tolong diaktipkan dan dikembalikan kembali kepada orang wali murid dikemabali.

Karna bagaiman pun Kartu Jakarta Pintar ( KJP ) tersebut, sangat dibutuhkan oleh orang tua wali murid buat kebutuhan pembeliian perlengkapan sekolah untuk anak- anak nya  demi berlangsung nya pendidikan.Ujarnya Tanti andriani ( Uni ).

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.