Recent Posts

Terminal Bayangan Menjamur diJakarta Barat, " Dishub Tutup Mata "

Terminal Bayangan di Jakarta Barat berjamur.


News Investigasi.com,Jakarta---

Menjamurnya terminal bayangan diwilayah Jakarta Barat, membuat sejumlah warga pengguna jalan mengeluh dan menilai Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta  terkesan tutup mata.Selasa ( 28/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun News Investigaai.com  pada Selasa malam, tanpak beberapa mobil armada bus akap berjajar dijalan raya latumenten ( dibawah tol ),Jalan Semeru Jakarta Barat terlihat parkir di badan jalan lintas, sehingga kerap terjadi kemacetan.

Terminal bayangan yang kerap parkir di badan jalan , tepatnya dibawah Jembatan Layang dalam kota,.

Muslimin, warga jembatan besi, mengatakan hampir setiap hari Mobil bus Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKAP) parkir di bahu jalan di bawah jembatan layang."Mana pihak Pemerintah daerah Dishub DKI Jakarta ini, jangan terkesan tutup mata, harus tertipkan terminal gentayangan di Jakarta barat ini. 

Karna setiap kita mau lewat, selalu macet, bahkan Bus  AKAP yang parkir di bahu jalan ini,menaikan penumpang dan muat juga disitu, jadi wajar jalan macet," keluhnya.

Saya berharap penuh kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Sudin Perhubungan bertindak tegas dengan adanya bahu jalan dan penjualan tiket diatas trotoar dan juga penghijauan dipakai penjualan tiket.

Jangan trotoar dan taman penghijauan yang memakan dana cukup luar bisa,uang rakyat dipergunakan oleh kepentingan pribadi.Ujarnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.