Recent Posts

Trimulyo Masih Dipercaya oleh Warga Masyarakat Kembali Menjadi Ketua RW 011 Kel.Rawabuaya Jakbar Priode 2020-2023

Pemilihan ketua RW 011 kelurahan rawa buaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam masa pandemic Covid-19 yang melanda warga masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dan pemerintah DKI Jakarta sudah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Transisi atau New Normal.

Aktivitas pemerintah masih berjalan sebagai mana mestinya dalam melayani warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kelurahan Rawabuaya telah ngintruksikan kepada wilayah RW 011 untuk melakukan pemilihan Ketua RW 011,yang seharus nya masa baktinya telah betakhir diadakan pada masa News Normal tersebut.

Pemilihan ketua RW 011 diadakan diwilayah cempaka raya RT 08 RW 011 kelurahan rawa buaya kecamatan cengkareng.minggu (5-07-2020 )

Pemilihan ketua RW 011 yang di mulai pada pukul 08:00 sampai dengan pukul 12:00 siang,dengan cara pemilihan langsung warga masyarakat dengan mengacu ke Pergub 171 nomor 2016.

Dalam pemilihan ketua RW 011 diikuti oleh 2 paslon bapak abdul syukur & bapak trimulyo yang sama-sama bertempat tinggal di wilayah RT 08 RW 011.

Hadir dalam acara pemilihan ketua RW 011, Lurah Rawabuaya beserta jajarannya,bhabinkamtibmas,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan para ketua RT 001 sampai dengan RT 012.

Pemilihan ketua RW 011 ini tidak lupa mengedapankan protokol kesehatan seiring dengan adanya wabah covid 19 yang masih menjadi perhatian masyarakat & pemerintah.Dan TPS yang disiapkan sebanyak 12 TPS yang membawahi 12 RT.

Dalam hitungan akhir pemilihan calon ketua RW 011 Bapak Trimulyo dengan nomor urut 2 mendapatkan suara terbanyak dengan hasil suara hampir 90% dan secara sah menjadi ketua RW 011 dengan masa priode 2020-2023.

Awak media News investigasi.com yang ada dilokasi pemilihan ketua RW 011 meminta kompirmsi kepada beberapa warga masyarakat yang telah ikut dalam pemilihan RW ini, merasa senang dengan,gembira dan bersyukur atas terpilihnya paslon nomor urut 2 bapak trimulyo menjabat kembali menjadi ketua RW 011 Kelurahan Rawabuaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

" Kami warga masyarkat yakin dengan kepemimpinan bapak trimulyo untuk memimpin Warga msyarakat RW 011 dari 12 RT, Karna sudah terbukti " tegasnya salah satu warga masyarakat yang menyuarakan.

Ditempat terpisah bapak Trimulyo yang terpilih kembali menjadiketua RW 011 beliau mengatakan kepada awak media news Investigasi.com.

" Alhamdulilah warga masyarakat RW 011 dan para ketua RT 001/012 masih sangat mempercayai saya kembali memimpin menjadi ketua RW 011 Kelurahan Rawabuaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Saya sangat berterima kasih kepada warga msyarakat RW 011 dan para Ketua RT 001/012,yang mendukung saya dan tidak mendukung saya dalam pemilihan ketua RW 011 secara Demokrasi.

Insya allah amanah dan amanat ini akan saya jalankan dengan baik buat kepentingan warga masyarkat dan menjaga lingkungan dan wilayah yang aman,tentram dan kondusif.

Saya juga akan selalu berkoordinasi kepada para ketua RT 001/012,LMK dan Kelurahan untuk sama-sama membangun lingkungan dan wilayah kita agar rapi,tertata dan asri.

Dan saya menghimbau kepada warga masyarakat RW 011 dari RT 001/012 Kelurahan Rawabuaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, dalam masa pandemic wabah virus corona atau covid-19 ini agar selalu mentaati pelaturan dari pemerintah pusat,patuhi maklumat dari Kapolri,dan aturan dari pemerintah DKI Jakarta dalam PSBB transisi ( New Normal ), selalu menjaga kebersihan,menjaga pola hidup yang sehat dan bersih, jaga jarak dahulu dalam percakapan,dan selalu memakai masker diluar,agar terhidar wabah tersebut.

Dan yang paling utama setelah pemilihan ini saya berharap jangan ada yang salah faham,dan bercerai berai dalam satu lingkungan wilayah RW 011 ini " Kita Tutup  dan kita buka dengan ucapan Bismilah "Ujarnya Trimulyo.

( Kandi Gunawan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.