Recent Posts

" WOW " Oknum Jurnalis “Bodong” Intervensi Awak Media

Oknum Jurnalis "Bodong" Intervensi Awak Media


News Investigasi.com, Tangerang--

Pada saat sedang melakukan tugas peliputan di Pengadilan Negeri Tangerang Kamis,(23/7/2020) sempat terjadi insiden didalam ruang persidangan. 

Ada seorang Oknum mengaku sebagai salah seorang wartawan dari sebuah media online dan meminta dengan sedikit memaksa kepada pewarta untuk menunjukkan kartu identitasnya.

"Kamu wartawan mana? Coba mana KTA (kartu tanda anggota-red) kamu?, " Ujar pria yang diketahui bernama Triyogo.

Atas permintaannya semua pewarta pun menujukkan kartu identitasnya. Namun saat salah seorang pewarta dari Indonesiaparlemen.com meminta identitas dari oknum yang juga mengaku sebagai wartawan dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tersebut ia sempat mengelak dengan mengatakan kalau sudah tidak aktif sebagai wartawan.

"Saat kita minta tunjukkan kartu PWI nya ternyata sudah kadaluwarsa sejak 2019. Kita juga hubungi media online yang dia sebutkan namanya tadi, ternyata sudah lama dia ga aktif disana," Ujar Noval salah satu Jurnalis yang sempat adu argumen dengan oknum tersebut.

Dihubungi melalui sambungan Telepon, Arman selaku Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI DKI Jaya menyayangkan adanya insiden tersebut.


"Kami akan menanyakan ke kantor media dimaksud yang Mengatasnamakan PWI DKI Jaya," ujar Arman. 

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.