Recent Posts

Asep Zaenal Abidin : Kepedulian Terhadap Penggunaan Masker Dalam Covid-19

Ketua RW 05 Kelurahan Semanan Bapak Asep Zaenal Abidin.SE memberikan Masker kepada Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.SH,MM.

News Investigasi.com,Jakarta--

Virus Corona atau Covid-19 masih jadi momok menakutkan di DKI Jakarta. Kendati sudah tak ada yang positif, penyebaran virus mematikan yang masif membuat mawas diri. 

Bertepatan dengan hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI), terlihat Bapak Asep Zaenal Abidin.SE Ketua RW 05 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat berkunjung/silaturahmi kemapolsek Kalideres sekaligus memberikan masker kepada Polsek Kalideres yang langsung diterima oleh Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.SH,MM.Sabtu ( 22/8/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.SH,MM beliau sangat berterima kasih kepada ketua RW 05 Kelurahan Semanan Bapak Asep Zaenal Abidin yang sangat perduli dalam setuasi covid-19.

Saya juga pemeriksaan terhadap anggota, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas di depan Polsek Kalideres. Pada saat pemeriksaan seluruh anggota sudah menggunakan masker, tetapi masyarakat dan pengendara masih ada beberapa yang kami temui tidak menggunakan masker," tuturnya

Gerakan bermasker ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Korona (Covid-19) dengan melakukan penertiban kepada anggota Polsek Kalideres dan warga masyarakat yang melintas.

Kapolsek juga melihat didapati ternyata masih banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah.

Untuk itu, kita kepolisian Republik Indonesia sebagai garda terdepan pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berkatifitas di luar rumah.

"Kami juga memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, serta mengedukasi bahwa masker dapat melindungi diri kita dan orang lain," pungkasnya Kompol H.Slamet.

Ketua RW 05 Kelurahan Semanan Asep Zaenal Abidin beliau juga mengatakan kepada awak media New Investigasi.com, kita sebagai warga negara yang baik, dalam setuasi wabah virus corona atau covid-19 ini kita harus perduli untuk sama- sama memerangi guna membrantas wabah virus covid-19 tersebut.

Karna tugas untuk memutuskan mata rantai wabah virus corona atau covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua.

Dan saya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari pemerintah agar selalu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari wabah virus corona atau covid-19 tersebut.Ujarnya Asep.


( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.