Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH : Desak Polri, Usut Tuntas Keakar-akarnya Kematian Jurnalis Demas Laira

As.Sisca Pradita.SH Pimpinan Redaksi News Investigasi.com 

News Investigasi.com,Jakarta--

Profesi Kewartawanan atau Jurnalis kembali lagi berduka ditengah-tengah masa pandemic wabah virus corona atau covid-19.

Dimana telah terjadi peristiwa yang memilukan kematian seorang Jurnalis sebagai wartawan Sulawesion.com, Biro Mamuju dan juga anggota AMSI Sulawesi Utara.

Sebagaimana diketahui, Demas Laira (28), ditemukan tewas bersimbah darah, di Dusun Salu, Desa Bijau, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah. Dan berdasarkan keterangan kepolisan, korban diduga dibunuh.

Mendengar informasi tersebut Pimpinan Media News Investigasi.com, As.Sisca Pradita.SH angkat bicara dan mendesak Kepolisian Republik Indonesia (Polri), untuk mengusut tuntas penyebab kematian Demas Laira, sebagai Jurnalis.

Pimpinan Redaksi As.Sisca Pradita.SH  beliau mengatakan bahwa secara Profesi amengapresiasi langkah kepolisian, yang sigap dan tanggap melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sisca mengapresiasi kesigapan aparat kepolisian setempat yang cepat tanggap dan telah melakukan olah TKP, mengevakuasi jenasah ke rumah sakit, membuat surat permohonan autopsi, dan memeriksa sejumlah saksi yang diperlukan demi menyingkap sebab kematian Demas Leira,",melalui press rilisnya, Kamis, (20/08/2020).

Saya mengajak dan menghimbau para insan Pers wartawan,jurnalis dan komunitas pers dan masyarakat untuk mengawal serta mengawasi proses pengusutan atas tewasnya Demas Laira.

Saya atas nama Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com kepada kepolisian Republik Indonesia  untuk mengusut tuntas atas kasus kematian tewasnya Demas Laira hingga terkuak penyebab sesungguhnya.

Kami keluarga Besar Media News Investigasi.com menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga diberi ketabahan atas wafatnya Demas Leira,"Dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Ujarnya Sisca.

( Redaksi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.