Recent Posts

FKRW Kec Kalideres Konsolidasi Pembubaran Panitia Kopdar & Pembentukan Kepengurusan

Forum Komunikasi Rukun Warga ( FKRW ) tingkat Kecamatan Kalideres Lakukan Konsolidasi Kepenguran Pembubaran panitia kopdar sekaligus pembentukan kepengurusan.


News Investigasi com,Jakarta--

Eksistensi FKRW (Forum Komunikasi Rukun Warga ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat mengadakan kegiatan konsolidasi pembubaran panitia kopdar sekaligus pembentukan kepengurusan forum rw kecamatan kalideres Kegiatan dan langkah-langkahnya semakin dinamis.Senin (24/8/2020).

Forum Komunikasi Rukun Warga ( FKRW ) akhirnya berhasil menemukam sosok ketua di tingkat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat H. Abdul Rojak.HZ sebagai Ketua Tingkat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Ketua FKRW tingkat Kecamatan Kalideres H.Abdul Rojak beliau mengatakan dengan antusias. "Apa yang menjadi pemikiran saya bahwa kita hanya punya motto dalam arti kalau memang masih berguna untuk membaktikan diri untuk masyarakat dan berguna untuk lingkungan ditingkat Kecamatan kalideres Jakarta Barat.

FKRW merupakan pilot project  yang memeberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat

Kita harus bisa melihat, mendengar sekaligus merangkum apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kecamatan Kalideres secara luas dan secara khususnya kita harus bisa menyelami tugas dan fungsi pokok menjadi FKRW," terangnya.

Program jangka pendek pastinya kita akan membentuk kegiatan-kegiatan sosial yang bisa berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat Kalideres Jakarta Barat.

Dan kebetadaan FKRW ini juga akan menjadi aspirasi di tingkat RT dan RW kita tampung di tingkat Kecamatan hingga tingkat walikota.

Alhamdulilah dalam pertemuan pembubaran panitia kopdar sekaligus pembentukan kepengurusan Forum RW Kecamatan Kalideres.dan sekaligus menyusun nama-nama pengurus dan membidangkan tugasnya."Ujarnya H.Abdul Rojak.

Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Bapak Abdul azis muslim,SH yang juga hadir dalam pembubaran panitia kopdar sekaligus pembentukan kepengurusan forum rw kecamatan kalideres.dan penyusunan kepengurusan beliau juga  mengatakan Kepengurusan FKRW tingkat kecamatan Kalideres dengan prosesi aklamasi dan formatur.

Saya mengucapkan selamat atas terpilih kepada Bapak H.Abdul Rojak secara aklamasi terpilih sebagai Ketua di tingkat Kecamatan.

Kita perlu bekerjasama untuk FKRW tingkat kecamatan karena segala informasi timbulnya dari FKRW semua kecamamtan yang ada di Jakarta Barat. masalah sosial dan semua permasalahan apapun kita informasi dari forum RW di tingkat kecamatan.

Langkah-langkah setelah dibentuk FKRW Tingkat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Harus berperan aktif dalam rangka musrenbang di mana RW yang belum pernah ada penggelontoran APBD kita harapkan peran dari kecamatan akan mengusulkan.tandasnya Abdul Azis.


" Nama - nama Stuktur Forum komunikasi Rukun Warga ( FKRW ) tingkat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat :

Ketua
H. Abdul.Rozak HZ

Sekretaris

1. Sarbanie 
2. M.Andriansyah

Bendahara

 1. Budiman
 2. H.Jamaludin

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.