Recent Posts

Forum RW Se-Kecamatan ( FKRW ) Mengadakan Silaturahmi Se-Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Forum RW Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ,mengadakan acara silaturahmi disaung Rawalele Jalan Peta Barat No.33 Rt 09 Rw 013 Gombolpaya Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--


Dalam setuasi pandemic wabah virus corona atau covid-19, dimana wabah tersebut masih sangat membahayakan warga masyarakat.

Masa pandemic tersebut tidak menyurutkan kekompakan dan kebersamaan para ketua RW se-Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investiigasi.com, Forum RW tingkat Kecamatan Kalideres mengadakan silaturahmi para ketua RW se-Kecamatan Kalideres.Minggu ( 09/08/2020).

Hadir dalam acara Silahturahmi ( Kopdar ) FKRW se Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Anggota DPRD DKI Jakarta Abd.Azis muslim.SH dan H.Achmad Ruslan.SH,Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM,Danramil 06/KD KAPTEN INF.Adb.Kholik,Camat Kalideres Naman Setiawan.S.Sos,Lurah se-Kecamatan Kalideres,Ketua Rw se-Kecamatan Kalideres,LMK se-kecamatan Kalideres.

Acara silaturahmi diadakan disaung Rawalele jln.Peta Barat No.33 Rt 09 Rw 013 Gombolpaya Kalideres Jakarta Barat,denga tema :
"Dengan semangat kebersamaan para ketua Rw se-Kecamatan Kalideres kita ciptakan talisilahturaohmi dan persaudaraan ".

Camat Kalderes H.Naman Setiawan.S.Sos, beliau mengatakan acara FKRW ini merupakan bertujuan untuk  mempererat mitra kerja dengan pemerintah di tingkat sesuai wilayah.

Dan H.naman juga mengatakan dalam situasi pandemic wabah virus corona atau covid-19, dimana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan,daria itu dalam acara silaturahmi FKRW Se-Kecamatan Kalideres bisa sama- sama memutuskan mata rantai dari penyebaran dengan cara memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan.

Karna bagaimana pun untuk memutuskan mata rantai wabah covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua.

Dan saya berharap kepada seluruh ketua RW dan Ketua RT jangan bosan-bosan untuk selalu memberikan himbauan terhadap warga nya demi keselamatan kita semua.Kata nya H.Naman.


Ditempat terpisah Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, beliau juga mengatakan kami dari kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Kalideres selalu mengantisipasi dari segala macam bentuk kejahatan kriminal dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat wilayah hukum polsek kalideres.

Mengantisipasi dan memberikan  himbauan protokol kesehatan kami selalu adakan dalam operasi skala kecil dan operasi skala besar disemua wilayah hukum polsek kalideres.

Saya juga selaku kapolsek Kalideres berharap kepada FKRW agar bareng-bareng untuk menjaga wilayah agar aman,tentram dan kondusif.

Dan ayo kita sama-sama untuk mempersempit dari penyebaran wabah virus corona dan kita" Memerangi Covid-19  bersama-sama ".ujarnya Kapolsek.

(AS)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.