Recent Posts

Gowes bareng 3 Pilar Guna Memperkuat Sinergitas & Kekompakan Dalam Pembrantasan Covid-19

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos bersama Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM dan Danramil Kalideres 06 Kapten Inf Abdul Kholik beserta para Lurah,Ketua RW dan Tokoh masyarakat melaksanakan Gowes Sepeda Barang dalam rangaka memperkuat Sinergitas dan Kekompakan suasana wabah Covid-19.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam suasana wabah virus corona atau covid-19 yang masih sangat membahayakan dan mengkwatirkan warga masyarakat dikota maupun didaerah.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat,pemerintah daerah,TNI,Polri,tokoh masyarakat dan instuansi terkait dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com,Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos bersama Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM dan Danramil Kalideres 06 Kapten Inf Abdul Kholik beserta para Lurah,Ketua RW dan Tokoh masyarakat melaksanakan Gowes Sepeda Barang dalam rangaka memperkuat Sinergitas dan Kekompakan suasana wabah Covid-19.Jum'at ( 28 Agustus 2019 ).

Keakraban tampak nyata dalam kegiatan bersepeda bersama kali ini, meskipun baru pertama kali melakukan gowes bareng bersama Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos bersama Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM dan Danramil Kalideres 06 Kapten Inf Abdul Kholik beserta para Lurah,Ketua RW dan Tokoh masyarakat,keceriaan wajah para anggota pencinta olahraga bersepeda tersebut terlihat sangat semangat sejak mulai start dari kantor kecamatan kalideres dan finish dengan melalui rute ± 12 km memasuki jalur pemukiman penduduk sampai berakhir di finish kembali ke pendopo rumah adat betawi dijalan utan jati.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos beliau mengatakan kegiatan gowes bareng tersebut guna menjalin kekompakan dan keakraban antara tiga pilar,tokoh masyarakat juga masyarakat yang senang berolah raga dengan menggunakan sepeda serta dalam rangka ulang tahun kemerdekaan Republik Indonseia yang ke-75 dan juga memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona atau covid-19 kepada warga masyarakat yang dilaksanakan secara sederhana bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Ditambahkan H.Naman banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Goes bareng bersama tiga pilar,tokoh masyarakat,Ketua RW dan warga masyarakat Kecamatan Kalideres yang terlibat dalam kegiatan goes bareng tersebut.Kata H.Naman S.

Ditempat yang sama Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM bersama Danramil Kalideres 06 Kapten Inf Abdul Kholik beliau mengatakan, Kami dari TNI dan Polri akan siap selalu mendukung instansi pemerintah dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI yang ke 75 sekaligus memberikan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 ini.

Karna bagai manapun kami dari TNI dan Polri adalah garda terdepan dalam mengatasi pencegahan covid-19 tersebut.

Dan kamipun setiap malam bersama TNI,Satpol PP dan Citra Bhayangkara selalu melaksanakan patroli cipta kondusip ( Cipkon ), memberikan himbauan-himbauan agar selalu menggunakan masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak,guna mempersempit penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini Ujarnya Kompol.H.Slamet.

Ditempat terpisah juga bang H.A.Mudjamil selaku tokoh masyarakat dan Ketua Korwil FBR Jakarta Barat,yang ikut serta dalam gowes bersama beliau mengatakan, dengan adanya goes bersama ini untuk menjalin talisilaturahmi kebersamaan serta kekompakan antar instansi pemerintah kecamatan,TNI,Polri,tokoh masyarakat,Ketua RW dan warga masyarakat.

Goes bareng selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran dalam mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19,kegiatan ini juga bisa semakin memantapkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu merangkul masyarakat dari semua kalangan sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada.

Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat Jakarta Barat khusus nya Warga masyarakat Kalideres, agar selalu mentati aturan dari pemerintah pusat dan maklumat dari Kapolri, dan juga peraturan dari bapak gubernur DKI Jakarta dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) transisi yang masih diperpanjang.

" Nyo enjang,enjing enya babe kite same-same perangi wabah covid-19 ini dengan selalu menggunakan Masker,Mencuci tangam dan menjaga jarak, agar kite terhindar dari wabah jahanam tersebut yang sudah membuat sengsare dan menderite kite semua".tegasnya H.A.Mudjamil.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.