Recent Posts

Kapolsek Kalideres Monitoring Penyemprotan Disinspektan & Foging Diperumahan Daan Mogot Baru RW 017

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, melakukan monitoring kegiatan Disinspektan & Foging Diperumahan Daan Mogot Baru RW 017 Kel.Kaideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Inestigasi.com,Jakarta-- 

Penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ,yang mana keberadaan nya masih sangat membahayakan.

Berbagai cara telah dilakukan pencegahan dari pemerintah,TNI,Polri hingga elemen masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua RW 017 bersama warga masyarakat Perumahan Daan mogot melakukan Disinspektan & Foging Disepanjang jalan perumahan tersebut.Sabtu (08/08/2020).

Terlihat juga dalam kegiatan tersebut .Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Nasdem Bapak.Abdul muslim.SH,Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM,Ketua RW 017 Bapak.Andre edo beserta staf.

Dalam Kegiatan penyemprotan disinspektan dan foging di wilayah rw 017oleh warga Daan Mogot Baru diperkuat oleh Scurity 8 orang dan Dinas pertamanan 8 orang dengan menggunakan alat Foging 6 unit dan 15 dirigen cairan disinspektan. 

Sasaran,kawasan perumahan,sekolah Dian Harapan Mall,Apartemen gedung ex Kodim bertujuan untuk mencegah mewabahnya virus Corona / Covid-19.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM beliau mengatakan, sangat mengapresiasi dan sangat mendukung atas kegiatan yang dilakukan oleh ketua RW 017 bersama warga masyarakat.

Mudah-mudahan penyemprotan dan foging diwilayah Perumahan Daan mogot RW 017 ini bisa mencegah dari penyebaran wabah covid-19.

Saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mencuci masker,jaga jarak dan selalu mencuci tangan guna mencegah dan terindar dari wabah virus corona.

Dan saya juga saya terima kasih kepada warga masyarakat clauster taman Ubut Daan Mogot Baru yang diprakasai bapak Owen Taslim ( AWEN ) dalam rangka menyambut HUT RI KE 75, pencegahan wabah Virus corona atau covid-19.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.