Recent Posts

Karang Taruna (Katar) Rawaburung Menyambut HUT Kemerdekaan RI, Mengadakan " Fan Bike "

Karang Taruna ( Katar) Desa Rawaburung kampung Kresek kecamatan Kosambi Tangerang menggelar kegiatan Fan Bike dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

News Investigasi.com,Tangerang--


Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun Karang Taruna ( Katar) Desa Rawaburung kampung Kresek kecamatan Kosambi Tangerang menggelar kegiatan Fan Bike.

Dalam acara Fan Bike tersebut dihadiri oleh Lurah rawaburung Bapak Damhuri,Anggota DPRD dari Fraksi PKS Sapri S.Sos ,RW Nopal.A dan Tajuri.

Acara tersebut diikuti oleh Komunitas goes sepeda santai yang berada di desa rawaburung sebanyak 50 peserta dengan hadiah doorprice dan uang yang di sponsori oleh Karang Taruna dan Anggota DPRD dari Fraksi PKS. 

Adapun rute yg di lewati Kediaman Lurah,blimbing,rawa rotan,kebon cau, babussalam Bojong dan kembali ke kampung kresek.

Damhuri Lurah beliau mengatakan sangat mendukung dengan adanya acara ini,karena baik untuk kesehatan saya juga sering bersepeda jika ada wktu senggang agar kita tetap menjaga kebugaran tubuh kita.kata lurah.

Ditempat terpisah Supri.S.Sos beliau juga mengatakan Dalam HUT RI yang ke 75 ini dalam masa pandemi yang sedang kita hadapi sekarang baik kita jaga kebugaran tubuh kita agar kekebalan tubuh kita semakin kuat dan terhindar dari virus covid 19 ini.Ujarnya.


Ketua Karang Taruna Nafi Hanafi yang didampingi oleh Bendahara beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, saya senang berolah raga,maka dari itu tujuan saya mengadakan acara ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 75 tahun adalah untuk mengajak masyarakat tetap menjaga kebugaran dan kesehatan agar terhindar dari segala macam penyakit.

 
Dan juga kita selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menaati agar selalu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak, agar terhindar dari penyebaran wabah virus corono atau covid-19.Tegasnya nya Nafi.

(Syam)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.