Recent Posts

Ketua RW 017 Bersama Warga Daan Mogot Kel.Kalideres Melakukan Penyemprotan & Foging

Ketua RW 017 bersama warga masyarakat Daan mogot kelurahan kalideres melakukan kegiatan penyemprotan & Foging disepanjang jalan.


News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam setuasi pandemic wabah virus corono atau covid-19 yang keberadaannya masih sangat membahayakan hampir diseluruh daerah.

Penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini, merupakan wabah yang tidak terlihat keberadaannya.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, ketua RW 017 Daan mogot Kel.Kalideres bersama warga masyarakat dan menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun melakukan penyemprotan Desinsfektan & Foging disepanjang jalan Daan mogot Baru.Sabtu (08/08/2020).

Dalam kegiatan melakukan 
penyemprotan Desinsfektan & Foging disepanjang jalan Daan mogot Baru diprakasai oleh bapak Owen Taslim ( Owen )

Prakasa penyemprotan disinspektan dan foging di wilayah rw 017 oleh bapak owen beliau mengatakan, dalam pelaksana lapangan kita bersama ketua RW dan warga masyarakat,dibantu juga oleh  scurity 8 orang dan Dinas pertamanan 8 orang dengan menggunakan alat Foging 6 unit dan 15 dirigen cairan desinspektan dengan Sasaran,kawasan perumahan,sekolah Dian Harapan Mall,Apartemen gedung ex Kodim bertujuan untuk mencegah mewabahnya virus Corona / Covid-19.

Selain itu, juga ada juga petugas yang menggunakan semprotan disinfektan manual untuk bisa masuk ke halaman rumah warga. "Penyemprotan disinfektan ini kami menggunakan mobil pikap dan mengelilingi jalan sepanjang daan mogot baru dan rumah-rumah warga.Kata owen.


Ketua RW 017 Perumahan Daan Mogot Baru Bapak Andre edo beliau juga mengatakan untuk menyemprot Desinsfektan ini, bukan baru pertama kali dilaksanakan di RW 017 Perumahan Daan Mogot Baru Kel.Kalideres dan sudah beberapa kali dilakukan sebelumnya. " Dalam langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona di DKI Jakarta, khususnya di Perumahan Daan Mogot Baru " katanya.

Selain penyemprotan desinfektan dan foging juga saya mengimbau kepada warga untuk bisa menjalankan imbauan perintah melakukan social distancing (jaga jarak), menggunakan masker bila keluar rumah dan tetap berada di rumah bila tak ada keperluan mendesak dan selalu mencuci tangan.

"Di rumah saja. Di rumah lebih aman dan ini untuk memutus rantai penyebaran virus korona," karna seperti diketahui, pasien positif Covid-19 sangat meningkat tajam.

Berdasarkan laporan dari tim gugus Covid-19 nasional surabaya dan DKI Jakarta.

Dan saya sangat berterima kasih atas dukungan dan sport nya kepada Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Nasdem Bapak.Abd.Azis Muslim.SH,Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM, Prakasa kegiatan Bapak Owen Taslim dan Warga masyarakat RW 017 Daan mogot Baru yang sangat perduli untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini. Ujarnya Edo.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.