Recent Posts

Kompol.H.Slamet.R.SH,MM, Kunjungan Ke Sekretariat RW 014 Kel.Tegal alur Jakbar

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH,MM, melakukan kunjungan ke Sekretariat RW 014 Perumahan Taman Kencana Kelurahan Teggal alur Kecamatan Kalideres Jakata Barat.

News Investigas.com,Jakarta--

Dalam kesibukannya sehari-hari sebagai penegak hukum dan untuk menjaga aman wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum polsek kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM,melakukan kunjungan kepada Ketua RW 014, di perumahan Taman Kencana Kel.Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (4/8/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi Kamtibmas terkait dengan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kompol.H.Slamet.R.SH,MM,menghimbau kepada Ketua RT dan RW untuk mencegah potensi penularan Covid-19," diwilayah perumaham Taman Kencana dengan cara memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ia mengatakan bahwa dalam kunjungan dan silaturahmi ini menindaklanjuti arahan Kapolri,Kapolda dan Kapolres saat Vicon mengenai kebijakan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan virus corona (Covid-19).

"Untuk menahan laju penyebaran virus corona, saat ini masyarakat jangan mudik dulu karena berpotensi menularkan virus corona,".

Dan juga menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif diwilayah dimohon kepada ketua RT,RW dan warga masyarakat untuk memasang CCTV,guna untuk menekan dan mencegah dari tindakan kriminal. ujar Kapolsek.

Ketua RW 014 bapak iwan beliau mengatakan,kami dari Ketua RT dan Para Pengurus RW 014, sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S,MM atas kunjungan dan silaturahmi nya kewilayah kami.

Dalam arahan dan himbauan dari kapolsek Kalideres akan kami tindaklanjuti kewarga masyakakat melulai para ketua RT masing-masing.Ujarya Iwan.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.