Recent Posts

Kompol.H.Slamet.R.SH,MM, Tak Henti-Henti Memberikan Himbauan Covid-19

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, Sambang Patroli malam berkunjung ketempat-tempat keramaian memberikan himbauan covid-19.

News Investigasi.com,Jakarta--

Sebagai penegak hukum diwilayah hukum polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Dimasa pandemic wabah virus corona atau covid-19, yang masih sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, tidak henti-henti nya melakukan sambang patroli malam sendirian berkunjung ketempat-tempat keramaian memberikan himbauan covid-19.

Pemantauan awak media Kompol.H.Slamet betkunjung ke salah satu cafe Aib kopi yang berada dijalan benda raya RT 02 RW 07 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 14/8/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi dalam rangka patroli malam di cafe aib kopi diterima langsung oleh pemilik bang Imam Bukhori dan tokoh masyarakat bang H.Syaipul anwar ( H.Ipung ).

Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, beliau mengatakan dalam kunjungan dan silaturahmi dalam rangka pandemic covid-19 disetiap pengusaha yang berkaitan mengundang pengunjung.

Bagi setiap pengusaha cafe harus mematuhi aturan protokol kesehatan covid-19 harus menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan, agar terhindar dari wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Ditambahkan lagi kapolsek menjelang sebentar lagi kita dihadapkan Hut Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun, saya berharap kepada warga masyarakat kalideres khususnya kepada tokoh pemuda dalam masa pandemic wabah covid-19 ini agar sama-sama menjaga kampung kita agar aman,tentaram dan kondusif.

Ditempat terpisah Imam Bakhori pemilik cafe aib kopi beliau juga mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi nya kapolsek Klaideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM ketempat cafe saya.

Dan saya sangat berterima kasih atas himbauan dan arahan dari kapolsek tentang aturan covid-19 ini terhadap para pengusaha cafe-cafe yang berada diwilyah hukum Polsek Kalideres.Ujarnya Imam.


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.